Staycation, tiket.com Rekomendasikan youre.at - The Majesty Apartment tentang tiket villa dan apartemen - WisataHits
Jawa Barat

Staycation, tiket.com Rekomendasikan youre.at – The Majesty Apartment tentang tiket villa dan apartemen

POJOKBANDUNG.com – Kondisi pandemi menyebabkan masyarakat dibatasi dalam beraktivitas. Kerja, sekolah, sekarang banyak waktu dan aktivitas dihabiskan di rumah. Hal ini menyebabkan kelelahan atau kebosanan pada banyak orang.

Lahir sebagai tren liburan baru di tengah pandemi, staycation menjadi salah satu cara favorit orang untuk rehat atau berlibur. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan keluarga dekat atau kelompok kecil tanpa perlu banyak orang berkumpul, sehingga lebih aman dan private.

tiket.com sebagai Online Travel Agency (OTA) pertama di Indonesia yang fokus pada customer centric terus berinovasi untuk membantu percepatan pemulihan dunia pariwisata. Beragam pilihan tiket Villa & Apartemen di tiket.com kini laris manis dan diburu masyarakat seiring dengan tren staycation yang masih berlangsung di tengah kondisi pandemi yang berangsur membaik.

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com mengatakan tiket.com meluncurkan tiket Villa & Apartment di tiket.com pada Agustus 2021 saat pandemi belum seperti saat ini.

“Produk tiket Villa & Apartemen hadir karena kami di tiket.com telah melihat tren staycations yang lahir, orang-orang yang membutuhkan liburan dekat rumah dengan syarat privat namun tetap mampu menghadirkan suasana yang berbeda. Produk ini menghadirkan pilihan akomodasi selain hotel untuk pengalaman private stay yang maksimal, seperti villa, apartemen, akomodasi unik, glamping, yang dapat membuat liburan menjadi lebih nyaman layaknya rumah kedua,” ujarnya.

“Pandemi ini telah memunculkan tren wisata balas dendam yang nyata, termasuk gaya hidup baru untuk bisa bekerja dari mana saja. Tren ini tercermin dalam data kami, yang menunjukkan bahwa pelanggan semakin mencari akomodasi dengan masa tinggal lebih lama sepanjang tahun 2022. Tentu hal ini dapat kita lihat sebagai potensi peningkatan kebutuhan yang besar akan akomodasi yang menyenangkan, aman dan nyaman seperti rumah sendiri,” lanjutnya.

Bahkan sudah setahun sejak hadir sebagai bagian dari produk di tiket.com, Villa & Apartemen di tiket.com sudah memiliki lebih dari 20.000 pilihan properti yang tersebar tidak hanya di Jabodetabek tetapi juga di berbagai kota besar dan destinasi liburan unggulan. dari , seperti Bandung, Malang, Yogyakarta dan Bali.

Bandung adalah tujuan wisata dengan pesona memikat. Selalu ada kerinduan untuk kembali ke Bandung menikmati alam yang sejuk dan kuliner yang nikmat. Secara geografis, Bandung relatif mudah dijangkau dari Jabodetabek dan daerah lain di Pulau Jawa hanya dengan menggunakan kereta api yang juga tersedia di tiket.com. tiket.com memberikan rekomendasi Villa & Apartment untuk tempat menginap yang lebih berkualitas dan berkesan di Bandung yaitu you.at – The Majesty Apartment.

youre.at adalah apartemen sewa bertema. youre.at memiliki unit yang terdaftar di bawah naungan eksklusif manajemen Staycation yang berbasis di Bandung, Indonesia. Bertekad untuk memberi Anda pengalaman menginap yang paling berkesan, youre.at hadir dengan unit-unit yang unik, nyaman, dan fotogenik. Berada di kawasan Sukajadi, apartemen ini dekat dengan tempat wisata paling populer di Bandung. youre.at menawarkan fasilitas bagi pengunjung yang datang dengan rombongan besar karena terdapat beberapa unit lain di gedung apartemen yang sama.

tiket.com menawarkan akses menginap di youre.at – The Majesty Apartment yang dapat diakses langsung melalui tiket.com dengan harga mulai Rp 619.368 per malam di link berikut youre.at – The Majesty Apartment dan dapat dibeli melalui tiket. com aplikasi atau melalui (azm)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button