Rekomendasi tempat prewedding di Bandung, keren dan instagramable! - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi tempat prewedding di Bandung, keren dan instagramable!

Pasundan Ekspres – Memilih lokasi prewedding mungkin tidak mudah. Tentunya setiap pasangan ingin menikah dan menyimpan momen indah sebagai kenangan seumur hidup.

Jika Anda berada di Jabodetabek dan Garut, maka rencanakan sesi foto disukai di satu arah di luar atau dalam di kawasan Bandung, berikut beberapa rekomendasi tempat prewedding di Bandung yang gratis atau bayar belakangan untuk pilihan foto prewedding Anda.

Ide Tempat Pernikahan Bandung

Situs Patenggang

Situ Patenggang adalah sebuah danau di kawasan wisata alam Bandung Selatan tepatnya di Ciwidey. Tempat wisata alam ini berada di ketinggian 1600 mdpl.

Situ Patenggang dikelilingi oleh perkebunan teh, sehingga pemandangannya masih sangat hijau. Pemandangan danau yang indah membuat banyak pasangan mengabadikan momen menjelang pernikahan di lokasi ini.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey-Rancabali, Desa Patengan, Kec. Rancabali, Cab.Bandung Jawa Barat

Kawah Putih Ciwidey

Lokasi Ciwidey ini sering disebut sebagai Kawah Putih Ciwidey.

Seperti namanya, dasar di tempat wisata ini berwarna putih dan air danaunya juga berwarna kehijauan bahkan bisa berubah warna tergantung kadar belerang, suhu dan cuaca.

Lokasi: Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat

hutan anggrek

Orchid Forest merupakan tempat wisata alam di Bandung dengan taman anggrek terluas di Indonesia.

Selain itu, ada juga berbagai jenis anggrek. Kemudian masih banyak juga lokasi lain yang cocok untuk foto prewedding seperti pohon pinus, rumah kelinci dan jembatan Langit.

Lokasi : Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Dusun bambu

Dusun Bambu merupakan tempat wisata dengan konsep ramah lingkungan. Di kawasan wisata ini terdapat danau, kawasan kuliner, restoran unik, permainan, villa dan glamping, serta taman terbuka.

Dengan berbagai keunikan dan keindahannya, tempat ini juga cocok dijadikan referensi foto prewedding Anda.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No. KM. 11, Kertawai, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat

Taman batu

Stone Garden merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang menawarkan pemandangan yang indah. Menurut cerita, tempat ini dibangunkan oleh laut dangkal dan berubah menjadi pegunungan setelah jutaan tahun.

Tempat wisata ini tidak hanya mengenal sejarah tetapi juga menjadi salah satu tempat yang paling populer untuk melakukan foto prewedding.

Lokasi : Gunung Masigit, Citatah, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat

Memulai

Bukit Bintang merupakan tempat wisata yang terletak di ketinggian 1442 m dpl. Tempat ini awalnya merupakan hutan pinus yang disadap, namun kini menjadi hutan dan kawasan wisata yang relatif dingin dan sering berkabut. (yini)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button