BAGIAN J JALAN PUNCAK KM 90 BOGOR - CIANJUR ADA MATERIAL ASPHALT SHUNTING DAN SEBAGIAN ASPHALT TELAH TERKERUS AIR, AKIBAT KOLAM DAN LUBANG - WisataHits
Jawa Barat

BAGIAN J JALAN PUNCAK KM 90 BOGOR – CIANJUR ADA MATERIAL ASPHALT SHUNTING DAN SEBAGIAN ASPHALT TELAH TERKERUS AIR, AKIBAT KOLAM DAN LUBANG

Tampilan postingan: 7

Reformasiaktual.com//BOGOR- Pemeliharaan jalan dan jembatan adalah segala sesuatu yang dilakukan untuk menjaga jalan dan jembatan yang dibangun dalam kondisi baik dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Namun ruas jalan dari Puncak Bogor km 90 masih belum maksimal, namun kerikil aspal berserakan di badan jalan, dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan, baik bagi pengguna jalan maupun angkutan jalan roda dua atau empat. . kendaraan beroda.

Selain itu, pengendara harus berhati-hati karena rambu-rambu lalu lintas rusak.

Hasil pantauan tim reformationaktual.com sejak 20 Oktober 2022 menunjukkan jalan tol Puncak di km 90 telah dua kali direnovasi dalam beberapa bulan atau minggu terakhir, namun hasil pengerjaan jalan tersebut belum optimal.

Jalan Nasional, Puncak Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer bagi masyarakat yang hanya ingin menikmati suasana alam dan udara segar.
Saat musim liburan dan hari Minggu, selalu ada kendaraan berat yang datang dari berbagai wilayah metropolitan Jakarta dan sekitarnya.

Kondisi jalan yang buruk atau masih banyak jalan berlubang yang sudah ditandai dengan cat semprot, tidak ada penutupan jalan dan masih terdapat lubang-lubang kecil yang sangat rawan jatuh saat musim hujan.

Selain itu kabut yang selalu menyelimuti jalan, dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan.

Oleh karena itu, kami menghimbau kepada pemerintah, baik dinas PUPR Provinsi Jawa Barat maupun Kementerian PUPR atau Dinas Bina Marga, untuk segera memperbaiki jalan dan infrastruktur.

Yang harus selalu mulus dan bagus
memberikan kemudahan bagi pengendara dan pengguna jalan bagi masyarakat luas.

Jangan hanya dijadikan bisnis proyek jalanan
agar masyarakat mengetahui adanya anggaran pemeliharaan jalan yang baik, artinya pemeliharaan rutin jalan yang berlubang harus segera ditutup, dan sudah ditentukan oleh pelayanan sarana dan prasarana jalan, yang harus dalam kondisi baik untuk kendaraan umum untuk terjadi.

Hingga berita ini diturunkan, tim belum menerima informasi apapun dari dinas P2JN Provinsi Jawa Barat

tim

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button