5 Ide Tempat Wisata untuk Merayakan Keceriaan dan Keceriaan di Hari Ibu - WisataHits
Jawa Tengah

5 Ide Tempat Wisata untuk Merayakan Keceriaan dan Keceriaan di Hari Ibu

INDOZONE.ID – Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember 2022. Untuk menghormati jasa dan pengorbanan para ibu dalam membesarkan, menyayangi dan mendidik anaknya, tidak ada salahnya untuk memberikan kado kenangan di Hari Ibu. Seperti jalan-jalan di tempat wisata atau kuliner bersama ibu.

Membahagiakan orang tua tidak hanya harus di Hari Ibu. Setiap hari kita harus membuat ibu kita bahagia. Namun di momen spesial ini tidak ada salahnya memberikan sesuatu yang spesial untuknya.

Baca Juga: 13 Kado yang Cocok untuk Hari Ibu, Sederhana Tapi Berkesan!

Biarkan momen bersama ibu menjadi lebih tak terlupakan tahun ini. Berikut ide tempat wisata untuk merayakan Hari Ibu:

1. Kuliner bersama ibu

Ide perjalanan untuk Hari IbuIde perjalanan untuk merayakan Hari Ibu. (vektor FREEPIK/pch)

Liburan kuliner tentunya akan membuat momen Hari Ibu menjadi lebih menyenangkan. Ada banyak pilihan kuliner yang bisa dicoba bersama ibu.

Saat berada di Bandung, Anda bisa mencoba beberapa makanan khas Bandung yang disukai ibu Anda. Misalnya nasi tutug oncom, karedok, mie kocok dan masih banyak lagi.

2. Mengunjungi tempat wisata alam

Tur Hari IbuIde tempat wisata untuk merayakan Hari Ibu. (FREEPIK/jcomp)

Bandung tidak hanya dikenal dengan kulinernya yang nikmat tetapi juga keindahan wisata alamnya yang membuat betah semua orang.

Ada banyak tempat wisata alam yang bisa Anda kunjungi bersama ibu untuk merayakan Hari Ibu. Misalnya hutan kota Babakan Siliwangi, Ir. H. Djuanda dan masih banyak lagi.

Selain Bandung, Indonesia memiliki sejumlah tempat wisata alam yang sangat indah. Misalnya di Sumatera Utara ada Danau Toba. Di Bali bisa ke Diamond Beach, di Banyuwangi ada Taman Nasional Baluran. Dan masih banyak lagi tempat wisata alam di Indonesia.

3. Wisata sejarah

ide perjalanan merayakan hari ibuIde perjalanan untuk merayakan Hari Ibu. (Instagram/@museummacan)

Wisata sejarah juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk merayakan Hari Ibu. Untuk wisata sejarah Anda bisa mengunjungi museum. Bukan sekedar liburan, disana kamu akan mendapatkan ilmu baru.

Indonesia memiliki berbagai museum seperti Museum Tsunami di Aceh, Museum Rekor Indonesia di Semarang, Museum Blanco Renaissance di Ubud dan masih banyak lagi museum lainnya yang bisa anda kunjungi bersama ibu.

4. Piknik di taman

Ide perjalanan untuk merayakan Hari IbuIde perjalanan untuk merayakan Hari Ibu. (GRATIS)

Piknik halaman belakang bersama ibu dan anggota keluarga lainnya juga tak kalah seru. Di sana kamu dan ibumu serta keluarga bisa makan bersama dan bercerita yang akan mendekatkan keluarga.

Baca Juga: Sambut Hari Ibu, Abelle Comeback dengan “Terima Kasih Bunda”, Melow Banget!

Ada banyak taman di Indonesia yang bisa Anda kunjungi bersama ibu dan keluarga. Misalnya di Jakarta, Anda bisa piknik di Taman Menteng, Taman Ria Rio, Taman Langsat dan masih banyak lagi.

5. Wisata Rekreasi

Ide perjalanan untuk Hari IbuIde perjalanan untuk merayakan Hari Ibu. (FREEPIK/timeimage)

Ibu berperan penting dalam rumah tangga karena suasana rumah ibu menjadi nyaman bagi anak-anaknya. Namun khusus di Hari Ibu besok, tak ada salahnya mengajak ibu Anda untuk yoga atau perawatan spa.

Meski terlihat sangat sederhana, namun akan membuatnya senang karena sedang beristirahat dari aktivitas sehari-hari di rumah.

Nah, lima ide travelling bersama ibu ini bisa jadi pilihan kalian semua untuk membuat Hari Ibu lebih menyenangkan tahun ini.

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu-ibu hebat di Indonesia!

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button