5 Hotel Cantik di Jawa Tengah untuk Bulan Madu, Romantis Pol! - WisataHits
Jawa Tengah

5 Hotel Cantik di Jawa Tengah untuk Bulan Madu, Romantis Pol!

bulan madu merupakan agenda wajib bagi pasangan yang baru menikah. Untuk itu, kegiatan ini harus dipersiapkan jauh-jauh hari.

Sehingga bulan madu Untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, kita harus memilih penginapan yang tepat. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Jawa Tengah ada beberapa hotel yang bagus dengan suasana romantis. Hotel apa saja ini?

1. Joglo Ageng

5 Hotel Cantik di Jawa Tengah untuk Bulan Madu, Romantis Pol!Kolam air panas di Joglo Ageng (instagram.com/jogloageng)

Guci merupakan salah satu kawasan di Kota Tegal yang udaranya dingin. Tempat ini begitu populer karena wisata pemandian air panasnya. Ada hotel yang cukup terkenal di kawasan ini, yaitu Joglo Ageng.

Tersedia kamar dan vila eksklusif dengan interior menawan. Dengan mengadopsi konsep tersebut Warisan, Ada banyak Pekerjaan foto Instagramable di hotel ini. Tak heran jika Joglo Ageng mampu menarik animo masyarakat.

Uniknya, di area tersebut kita bisa mandi air hangat kolam renang tanpa batas. Juga tersedia piring mengambang yang bisa kita santap sambil menikmati suasana alam. Dengan pemandangannya yang indah, Joglo Ageng getaran sangat romantis.

Harga per malam: dari Rp 1,9 juta.

Alamat: Ring Road Barat, Kaleng, Guci, Kecamatan Bumiyawa, Kabupaten Tegal.

2.Nava Hotel Tawangmangu

5 Hotel Cantik di Jawa Tengah untuk Bulan Madu, Romantis Pol!suasana romantis di Nava Hotel Tawangmangu (instagram.com/navahotelofficial)

Tawangmangu merupakan kawasan wisata dengan nuansa alam yang menawan. Nava Hotel Tawangmangu adalah pilihan tepat bagi Anda untuk berpesta bulan madu. Kabut yang menyapa di balik jendela membuat suasana pagi terlihat sangat romantis.

Di sini Anda bisa menikmati panorama hijau yang segar. Hotel ini juga dikelilingi oleh berbagai objek wisata yang menarik. fyipilih kamar yang ada balkonnya, biar liburan kalian berdua makin seru!

Harga per malam: dari Rp 700.000

Alamat: Jalan Grojogan Sewu Pintu II, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Bondowoso, Harga Mulai Rp 200.000!

3. Amanjivo

5 Hotel Cantik di Jawa Tengah untuk Bulan Madu, Romantis Pol!Amanjiwo Pool Club (aman.com)

Memadukan kemegahan dan suasana alam lanskap akan menciptakan hotel yang satu ini bulan madu terasa begitu sempurna Hotel mewah ini mempertahankan konsep tradisional Jawa yang cukup kental.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Selain kamar yang nyaman juga tersedia villa cantik dengan kolam renang pribadi. Suasana damai menyelimuti setiap sudut hotel untuk menawarkan ketenangan. Dengan panorama Candi Borobudur dan Gunung Merapi, Amanjiwo menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Jangan lupa luangkan waktu Anda makan malam romantis dalam jaringan bulan madu Kita. Amanjiwo menawarkan 3 restoran eksklusif dengan cita rasa yang luar biasa yaitu The Restaurant & Bar, The Terrace dan The Home of Pak Bilal.

Harga per malam: dari Rp 15 juta.

Alamat: Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

4. Melva Balemong

5 Hotel Cantik di Jawa Tengah untuk Bulan Madu, Romantis Pol!Joglo Kamukten di Melva Balemong (instagram.com/melvabalemong)

Hotel yang satu ini menawarkan panorama Gunung Ungaran. Dengan udara yang sejuk, hotel berkelas ini melayani pasangan yang ingin berpesta bulan madu. Memasuki area hotel, Anda bisa merasakan perpaduan arsitektur Jawa, Cina, dan Belanda.

Hotel ini mempertahankan keunikan rumah joglo tradisional Jawa Tengah. konsep warisan dan suasana alam yang segar berpadu sangat serasi. Ada berbagai tipe kamar yang bisa Anda nikmati mengunjungi dengan pasangan.

perabot Kolam renang dengan pemandangan yang mempesona akan meningkatkan pengalaman menginap Anda. Suasana hotel yang tenang di malam hari membuat suasana hotel semakin romantis.

Harga per malam: dari Rp 500.000.

Alamat: J L. Patimura No. 1B, Hungaria, Kabupaten Semarang.

5. Taman & Resor Sunsetfalls

5 Hotel Cantik di Jawa Tengah untuk Bulan Madu, Romantis Pol!Matahari terbenam di Sunsetfalls Gardens & Resort (instagram.com/sunsetfalls.gardens.resort)

Dengan arsitektur modern, hotel yang satu ini memadukan harmoni keindahan alam. Ketika pagi datang, kabut sedih menyapa kami dengan ramah. Suasana romantis di hotel ini sangat cocok untuk pasangan baru.

Saat memasuki hotel, kami disambut dengan area lobi dengan desain kontemporer. Sunsetfalls Gardens and Resort memiliki banyak spot foto Instagramable. Pasalnya, setiap sudut hotel memiliki desain yang sangat unik estetika.

Setiap kamar hotel dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Anda dan pasangan bisa menikmati waktu berdua di kolam air hangat ini.

Harga per malam: dari Rp 1,5 juta.

Alamat: Jalan Salatiga-Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dengan harga yang berbeda-beda, Anda bisa memilih hotel sesuai dengan pilihan Anda anggaran-milikmu. Anda mungkin ingin merayakannya bulan madu Di hotel mana ya?

Baca Juga: 5 Rekomendasi City Hotel di Yogyakarta, Modern dan Futuristik

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button