Daftar Acara Malam Tahun Baru 2023 di Yogyakarta, mulai dari konser musik hingga pesta lampion - WisataHits
Jawa Tengah

Daftar Acara Malam Tahun Baru 2023 di Yogyakarta, mulai dari konser musik hingga pesta lampion

Jatengnews.saya akan– Yogyakarta adalah salah satu tujuan yang selalu ingin Anda kunjungi saat berlibur. Cari tahu daftar acara malam tahun baru 2023 di Yogyakarta.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang daftar acara malam tahun baru 2023 di Yogyakarta, baca artikel ini sampai selesai.

Berikut ini kami informasikan daftar acara malam tahun baru 2023 di Yogyakarta.

Kembang api digelar di beberapa sudut kota Yogyakarta. Beberapa destinasi wisata di Yogyakarta juga siap memanjakan pengunjungnya dengan acara-acara keren di malam pergantian tahun.

Baca juga: Tempat yang direkomendasikan untuk malam tahun baru di Semarang, mulai dari pesta kembang api atau sekedar melihat lampu kota

Berikut kami susun daftar acara malam tahun baru 2023 di Yogyakarta dari berbagai sumber:

  1. Pesta K-Pop Jogja (Lippo Plaza Yogyakarta)

The Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Jalan Laksda Adisuctjipto Yogyakarta menggelar konser musik J-Pop, K-Pop dan I-Pop dan Koplo yang dimeriahkan oleh DJ Veve, DJ Nabila, penampilan solo komedi, doorprize dan penampilan modern dance menjadi.

Acara dimulai pada Sabtu, 31 Desember 2023 pukul 15.00 WIB. Pada acara ini pula, pengunjung diminta untuk mengenakan kostum berwarna hitam dan emas. Pengunjung dengan kostum terbaik akan mendapatkan sederet doorprize.

Info lengkap di ig: @jogjakparty_

2. Tugu Jogja Expo Jalan Margo Utomo (Jalan Mangkubumi)

Meski sempat dikabarkan dihentikan oleh pemerintah setempat, event Tugu Jogja Expo masih tetap beroperasi hingga berita ini diterbitkan. Acara pasar malam pusat kota ini telah diadakan sejak 8 Desember 2022 dan dijadwalkan berlangsung hingga 8 Januari 2023.

Oleh karena itu, acara ini cocok untuk Anda yang sedang berlibur atau ingin merayakan malam pergantian tahun.

Info lengkap di ig: @tugujogjaexpo._

Halaman selanjutnya…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button