5 Destinasi Wisata di Magelang Terpopuler dan Nyaman Feel Overseas, Wajib Masuk Daftar Tahun Baru - WisataHits
Jawa Tengah

5 Destinasi Wisata di Magelang Terpopuler dan Nyaman Feel Overseas, Wajib Masuk Daftar Tahun Baru

JURNALACEH.COM- Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Magelang, jangan lewatkan berbagai tempat wisata yang ditawarkan kota menawan ini.

Tak hanya Candi Borobudur, Magelang masuk ke dalam daftar destinasi wisata untuk menghabiskan liburan tahun baru ini. Selain wisata budaya, kota ini juga menawarkan wisata alam dengan pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman. Bahkan, pengunjung akan merasakan suasana seolah-olah berada di luar negeri.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, yuk simak 5 destinasi wisata yang dihimpun journalaceh.com dari berbagai sumber, yaitu:

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Ambarawa yang Hits dan Terpopuler

1. Nepal oleh Kebutuhan Dusun Jawa, Kaliangkrik

Wisata Magelang pertama yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin merasakan suasana asing adalah Nepal van Java Dusun Need, Kaliangkrik. Bukan tanpa alasan, jika dilihat dari namanya saja, Anda akan tahu bahwa tempat ini akan membuat Anda serasa berada di Nepal. Lokasinya berada di lereng Gunung Sumbing, Magelang.

Menghadirkan tampilan hunian di desa-desa yang menyerupai desa-desa di pegunungan Himalaya, Nepal. Di sini Anda akan menemukan rumah penduduk yang tertata rapi di sepanjang lereng. Latar belakang gunung yang terjal dan suasana yang sejuk membuat suasana semakin nyaman.

2. Dataran Tinggi Silancur

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan tahun baru, maka destinasi wisata alam yang satu ini cocok untuk masuk dalam daftar. Terletak di Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Viral Populer & Terbanyak Dikunjungi di Jogja Tahun 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button