Temui Aoshima, pulau kucing di Jepang - WisataHits
Jawa Tengah

Temui Aoshima, pulau kucing di Jepang

AYSEMARANG.COM – Bagi pecinta kucing, pulau ini seperti surga. Ini adalah salah satu pulau paling terkenal di Jepang, yang dikenal karena mayoritas penduduknya adalah kucing daripada manusia.

Aoshima terletak di Laut Pedalaman Seto di Prefektur Ehime di Jepang barat. Anda dapat pergi ke sana dengan feri dari Pelabuhan Nagahama, yang beroperasi hanya dua kali sehari.

Secara kebetulan, Aoshima telah menjadi “Pulau Kucing” yang sebenarnya. Puluhan tahun yang lalu, pulau itu adalah desa nelayan yang sibuk. Sebagian besar penduduk hidup dari penangkapan ikan sarden, di mana kucing “dipaksa” untuk berburu tikus.

Baca juga: 4 Tujuan Finansial yang Bisa Dicapai dengan Menabung Emas

Seiring waktu, industri perikanan di pulau itu menurun dan populasinya menurun, tetapi kucing-kucing itu bertahan dan berkembang biak dengan cepat.

Aoshima Jepang Pulau Kucing (Webandi/Pixabay)

Pulau ini menjadi terkenal setelah video Aoshima dan kucingnya diunggah ke YouTube dan menjadi viral. Banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi pulau tersebut.

Populasi kucing liar Aoshima pada tahun 2019 diperkirakan sekitar 200 ekor. Ada banyak ras dan warna kucing yang berbeda di sini, tetapi kebanyakan adalah belacu, coklat dan oranye. Ada sekitar 100 kali lebih banyak kucing daripada manusia di pulau itu, dan pada tahun 2021 akan ada sekitar 5-6 kucing.

Baca Juga: Kapan Anda Harus Mulai Berinvestasi? Penuhi 4 syarat ini sebelum berinvestasi

Saat Anda memasuki Pelabuhan Aoshima, Anda akan disambut oleh banyak kucing yang mengeong pada para wisatawan. Anda juga dapat bermain selama yang Anda suka. sangat menarik!

Faktanya, Qingdao bukanlah pulau yang ditetapkan sebagai tujuan wisata yang dikelola secara komersial. Oleh karena itu, sangat penting bagi wisatawan yang mengunjungi pulau-pulau untuk menghormati ketenangan dan milik pribadi pulau-pulau tersebut. Beberapa penduduk setempat senang berinteraksi dengan pengunjung.

Aoshima Jepang pulau kucing (khusus)

Source: www.ayosemarang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button