5 alasan mengapa wisatawan harus mengunjungi Jepang sekarang - WisataHits
Jawa Tengah

5 alasan mengapa wisatawan harus mengunjungi Jepang sekarang

TEMPO.CO, jakarta – Jepang akhirnya siap untuk membuka kembali negaranya pada 11 Oktober 2022. Ini berarti protokol karantina akan dicabut dan hanya wisatawan yang menunjukkan gejala Covid-19 yang harus menjalani tes pada saat kedatangan.

Kabar baiknya adalah bahwa Jepang melanjutkan program perjalanan bebas visanya untuk memungkinkan pelancong dunia merencanakan perjalanan mereka dengan persyaratan mereka sendiri tanpa harus membuat pengaturan melalui agen perjalanan. Pasti wisatawan telah menunggu untuk memesan penerbangan ke Jepang selama lebih dari dua tahun. Dan sekarang bisa dibilang waktu yang tepat untuk mengunjungi Jepang.

Yen lebih murah

Yen jatuh ke level terendah dalam 24 tahun. Meskipun demikian, inilah kesempatan bagi para pelancong untuk memanjakan diri mereka dengan liburan impian mereka dengan harga yang sangat terjangkau.

Jepang adalah salah satu negara teraman di dunia

Jepang masuk dalam 10 besar sebagai salah satu negara teraman dan paling damai di dunia. Jepang yang cinta damai selalu mengutamakan keselamatan, yang merupakan salah satu alasan utama negara ini dinobatkan sebagai tujuan wisata top dunia. Oleh karena itu, Jepang adalah tempat yang sangat baik untuk bermain solo Wisatawan.

Berdasarkan Indeks Perdamaian Global 2022, Institute for Economics and Peace (IEP) menempatkan Jepang sebagai negara paling damai ke-10 di dunia. Juga berdasarkan laporan tahun ini, Jepang menjadi lebih damai sejak tahun lalu, melompat dua tempat dari posisi 12 pada tahun 2021. Dari tiga pilar utama di atas, Jepang menempati urutan ketiga dalam hal keamanan setelah Islandia (pertama) dan Norwegia. (kedua). Jepang juga merupakan negara paling damai ketiga di kawasan Asia-Pasifik, setelah Selandia Baru dan Singapura.

Musim gugur adalah musim terbaik di Jepang

Setiap musim di Jepang memiliki daya tarik tersendiri. Namun, musim gugur adalah musim terbaik di Jepang. Saat musim gugur tiba, pemandangannya begitu indah dengan momiji merah atau maple Jepang dan daun ginkgo kuning cerah menghiasi suasana musim gugur. Cuaca yang sejuk dan segar menciptakan kondisi yang sempurna untuk berendam di pemandian air panas onsen.

Jepang memiliki resor ski terbaik di dunia

Kondisi salju yang luar biasa di Jepang menjadikannya salah satu tempat terbaik di dunia untuk bermain ski dan seluncur salju. Apalagi jika wisatawan bisa mendapatkan makanan enak, bertemu penduduk lokal yang ramah dan sekaligus bersantai. Resor ski dengan pegunungan bersalju terbaik di Jepang berada di Hokkaido yaitu Niseko dan Rusutsu, kemudian di Nagano yaitu Nozawa Onsen, Shiga Kogen, di Lembah Hakuba, lalu di tempat ketiga di Iwate yaitu Appi Kogen, dan terakhir di Naeba, yang terletak di Niigata.

Tokyo adalah salah satu kota terbaik di dunia untuk menemukan belahan jiwa

Percaya atau tidak, Tokyo adalah tempat untuk menemukan belahan jiwa. Jepang adalah negara yang bagus untuk pelancong solo. Dari hotel kapsul hingga stan karaoke berukuran solo hingga makanan untuk satu di restoran yakiniku, semuanya ada untuk memastikan para lajang tidak melewatkan kesenangan di Jepang.

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | WAKTU HABIS

Baca juga: Jepang menyambut turis asing ketika banyak toko suvenir tutup

Selalu update informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button