4 Tempat Wisata di Banyuwangi Selatan Bukan Cuma Kawah Ijen Yang Wajib Dikunjungi Juga - WisataHits
Jawa Barat

4 Tempat Wisata di Banyuwangi Selatan Bukan Cuma Kawah Ijen Yang Wajib Dikunjungi Juga

SEWATIME.COM – Inilah destinasi wisata Banyuwangi Selatan. Banyuwangi merupakan salah satu tempat wisata unggulan di pulau jawa. Banyuwangi disukai tidak hanya oleh wisatawan lokal tetapi juga oleh wisatawan asing. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat terjadinya fenomena langka yaitu blue fire di Kawah Ijen.

Tidak hanya Kawah Ijen saja yang menarik, namun ada beberapa tempat wisata di Banyuwangi selatan yang juga sangat menarik karena memiliki daya tarik yang luar biasa. Salah satunya adalah Taman Nasional Baluran dengan pantainya, habitat penyu dan sebagainya. Apa saja destinasi wisata Banyuwangi Selatan?

Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa memesan paket wisata Banyuwangi dari beberapa biro perjalanan. Ini termasuk biaya akomodasi atau hotel di Banyuwangi, biaya perjalanan dan sebagainya. Baca lebih lanjut tentang destinasi wisata di Banyuwangi Selatan.

Baca Juga : Destinasi Wisata di Malang, Suasananya Bikin Ngakak Pulang

Pantai Sukamade

Tempat wisata di Banyuwangi Selatan yang pertama adalah Pantai Sukamade. Pantai ini merupakan tempat penangkaran penyu atau habitat asli penyu. Anda dapat melihat berbagai spesies kura-kura yang tersedia untuk Anda.

Pantai ini biasa disebut Segitiga Berlian atau Diamond Triangle karena ketika ditarik garis lurus menghubungkan ketiga lokasi tersebut menjadi sebuah segitiga. Untuk sampai ke tempat ini Anda membutuhkan waktu tempuh selama 2 jam.

Baca Juga : Destinasi Wisata Di Lembang Bandung, Bingung Mau Ke Bandung Mau Kemana? Periksa di sini!

kelopak mata jatuh

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button