Gereja Mormon Membuka Tempat Ibadah Pertama di Timur Tengah |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Gereja Mormon Membuka Tempat Ibadah Pertama di Timur Tengah |Republika Online

Sebuah rumah ibadah Mormon sedang dibangun di Dubai’s Expo City.

Sebuah rumah ibadah Mormon sedang dibangun di Dubai’s Expo City.

Rencana tempat ibadah pertama kali diumumkan oleh LDS pada tahun 2020, dan pembangunannya akan memakan waktu sekitar tiga tahun. Menurut The National, sebuah rumah ibadah Mormon sedang dibangun di Dubai’s Expo City. Baca juga “Rencana tempat ibadah di Dubai datang sebagai tanggapan atas undangan murah hati mereka, yang kami terima dengan penuh syukur,” kata Presiden LDS Russell M. Nelson saat itu, seperti dilansir Middle East Monitor, Senin (12/12/ 2022).

“Akan sangat unik untuk memiliki sebuah kuil karena tidak setiap negara memilikinya,” kata Roland Back, seorang penasihat sukarela untuk gereja-gereja di Timur Tengah dan Afrika Utara, seperti dikutip di UEA. Anggota lain pasti ingin mengunjungi Dubai untuk melihat kuil-kuilnya,” tambahnya.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

[BEGINU S6E8]: Maman Suherman, Literasi, Karya Tulis dan Buku sebagai Suara Yang Tak Bersuara

Maman Suherman adalah seorang penulis yang sangat menyukai buku dan memaknai buku sebagai dunia. Maman belajar dari apa yang diceritakan ayahnya dengan membaca… Continue Reading >>

20 Wisata Tahun Baru di Bogor cocok untuk keluargaBogor memiliki banyak tempat wisata yang berbeda mulai dari wisata alam, taman bermain hingga spot instagramable.

Bagi konsumen yang tertarik dengan rumah sehat berkualitas, Grand Azalea Garden Serpong menawarkan pengalaman home from home di HookRumah bukan hanya tempat tinggal, tetapi juga bisa menjadi tempat rekreasi diri (isomania/karantina) bahkan lebih dari tempat bekerja (work from home)

Sejarah Pesanggrahan Ambarrukmo, Kedaton, Tempat Sultan Hamengkubuwono VII Menikmati Masa TuanyaPendopo Kerajaan Ambarrukmo merupakan bagian dari Wisma Ambarrukmo yang dibangun pada masa pemerintahan Sultan Hamengkubuwono V.

Kumpulan fakta tentang tempat resepsi Kaesang-ErinaKaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan resepsi pernikahan di Balai Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

SOBAT Expo Adira Finance memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki kendaraan dan perlengkapannyaProgram pertama Adira Finance Jakarta Raya menampilkan kendaraan dan gadget yang dibalut dengan pameran dan berbagai acara menarik lainnya

Kisah balai tempat Kaesang menikah dan bangunan suci untuk meditasiKompleks Kedhaton Ambarrukmo tidak hanya menampung Pendopo Agung tempat pernikahan Kaesang, tetapi juga situs keramat.

Rumah Ibadah Mormon Sedang Dibangun di Dubai Expo City Shutterstock Devoyage Bogor Devoyage merupakan tempat wisata dengan konsep taman yang didalamnya terdapat miniatur landmark dari berbagai negara Eropa, dikutip dari masa Kompa khususnya di buffer zone Jakarta seperti Bekasi dan Tangerang masih tinggi, apalagi propertinya sangat dekat dengan stasiun kereta api dan gerbang tol, sehingga memudahkan mobilitas. Salah satunya di Jalan Laksamana Air Adisucipto, Yogyakarta.

REPUBLIK.CO. Selain jalan-jalan, pengunjung dapat berkenalan dengan pemandangan dari berbagai negara. ID, ABU DHABI — Pengikut Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir (LDS), juga dikenal sebagai Mormon, akan memiliki tempat ibadah resmi mereka sendiri di Emirat Dubai. Oleh karena itu, rumah harus memenuhi beberapa kebutuhan gaya hidup sehat, antara lain sirkulasi udara yang baik, penghijauan atau ruang terbuka hijau yang cukup sebagai sumber O2, ruang yang cukup luas untuk beraktivitas, ruang yang tidak memiliki banyak sekat untuk kemudahan penataan dan penyimpanan barang serta tempat tinggal Nyaman dan tidak membosankan karena memiliki 2 sisi. Rumah ibadah ini juga yang pertama di Timur Tengah. Jika mengajak anak-anak, Anda bisa menaiki kano dan gondola ala Venesia, Italia. Rencana tempat ibadah pertama kali diumumkan oleh LDS pada tahun 2020, dan pembangunannya akan memakan waktu sekitar tiga tahun. Berikut sejarah singkat Pesanggrahan Ambarrukmo dari awal berdiri hingga sekarang, dirangkum Kompas.

Menurut The National, sebuah rumah ibadah Mormon akan dibangun di Dubai’s Expo City. Lokasinya berada di kawasan Nirwana Residence, Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan. Amin mengatakan, kawasan Serpong-Parung-Legok bisa dikatakan sebagai kawasan baru Segitiga Emas karena pertumbuhan industri, pemukiman dan perumahan yang masif ditambah dengan sarana transportasi massal yang memadai, bahkan Pemda Tangerang di Serpong-Parung- Legok mengatakan akan memberikan kawasan TOD (Transit Oriented Development), yakni konsep tata kota terpadu melalui perpaduan sistem transportasi, perumahan, kawasan komersial, kawasan hijau, dan ruang publik. Baca juga “Rencana tempat ibadah di Dubai datang sebagai tanggapan atas undangan murah hati mereka, yang kami terima dengan penuh syukur,” kata Presiden LDS Russell M. Nelson saat itu, seperti dilansir Middle East Monitor, Senin (12/12/ 2022). ). Peternakan KOMPAS Cisarua. “Akan sangat unik untuk memiliki sebuah bait suci karena tidak setiap negara memilikinya,” kata Roland Back, penasihat sukarela untuk gereja-gereja di Timur Tengah dan Afrika Utara, sebagaimana dikutip. “Melalui model rumah yang dibangun, kami berani mengatakan bahwa kami adalah pengembang pertama yang membangun rumah dengan konsep bahwa semua rumah akan terasa seperti Hook.” Ini akan melayani populasi besar yang lebih luas dari UEA. Selain Lembang, wisatawan bisa menikmati wisata menunggang kuda ala Kobi di ranch Cisarua. Tradisi penyambutan tamu kerajaan di Jenu berlangsung hingga masa pemerintahan Sultan Hamengkubuwono VI.

Anggota yang lain pasti ingin mengunjungi Dubai karena ada kuilnya" dia menambahkan. Saat ini umat paroki berkumpul setiap Minggu untuk berdoa di rumah pertemuan yang dibangun di Abu Dhabi pada 2013 dan sebuah hotel di Dubai.com (12/4/2018). Pengunjung baik dewasa maupun anak-anak bisa menunggang kuda sambil mengenakan kostum abad pertengahan Eropa ala Robin Hood. Saat ini kami memasarkan klaster Alps tier 1 dengan harga mulai dari Rp 489 juta hingga Rp 740 juta. Diperkirakan ada sekitar 2.000 pengikut OSZA di UEA. Kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah memanah, kunjungan ke peternakan, aneka wahana sepeda, trampolin, kereta kuda dan balon air, serta fotografi. Membahas rencana pembangunan kuil Mormon pertama di negara itu, Hend Al-Otaiba, Direktur Komunikasi Strategis Kementerian Luar Negeri dan Kerjasama Internasional (MoFAIC), mengatakan UEA bangga menyambut komunitas Orang Suci Zaman Akhir untuk berdoa di sisinya. pembangunan kuil di Dubai di masa depan..

“Kuil itu akan menjadi yang pertama bagi gereja di Timur Tengah dan akan melambangkan semangat toleransi dan persatuan antaragama yang menjadi dasar berdirinya UEA,” katanya. tambahnya: KM, RW. Sebagai bagian dari komitmen negara Teluk untuk mempromosikan keragaman agama, kuil Hindu pertama dibuka di Abu Dhabi pada bulan Oktober. Ada juga rencana untuk membangun sinagoga Yahudi, yang kabarnya terhenti. Cisarua, Kabupaten Bogor. Ayo kumpulkan pembaca berkualitas dari buku-buku Republika. JungleLand Ilustrasi wahana di Jungleland, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

. . Ada berbagai wahana petualangan seru yang bisa dinikmati anak-anak maupun dewasa.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button