Harga menginap di Bobocabin Coban Rondo Malang - WisataHits
wisatahits

Harga menginap di Bobocabin Coban Rondo Malang

Bobocabin Coban Rondo – Kawasan Batu Malang terkenal dengan panorama alamnya yang luar biasa. Mulai dari lembah, pegunungan hingga air terjun, menyuguhkan lukisan alam yang menyegarkan mata. Tidak heran jika taman bir, resor, dan vila berkembang pesat di sana.

Salah satu destinasi alam yang menarik untuk dikunjungi adalah Coban Rondo yang berjarak sekitar 31 km dari pusat kota. Air terjun yang merupakan bagian dari kawasan Perhutani ini dibuka sejak tahun 1980-an, lokasinya dikelilingi tebing dengan ketinggian mencapai 75 meter. Ada banyak fasilitas yang disediakan mulai dari mountain biking, taman bermain, flying fox, taman, bumi perkemahan hingga glamping terbaru.

Bekerja sama dengan bobobox, kini ada bobocabin di Coban Rondo. Hostel ini sudah terkenal di berbagai daerah, terutama di pulau Jawa. Memperkenalkan akomodasi bergaya glamping dengan sentuhan teknologi mutakhir.

Objek wisata Bobocabin Coban Rondo Malang

Melihat potensi wisata Kabupaten Malang, Bobobox bekerjasama dengan PT Palawi Risorsis yang merupakan anak usaha Perum Perhutani baru saja meluncurkan Bobocabin Coban Rondo.

bobocabin coban rondo poor photo by @perhutani.alamwisatabobocabin coban rondo poor photo by @perhutani.alamwisata

Bobocabin sendiri merupakan hostel dengan konsep glamping dengan fitur teknologi Internet of Things (LOT) yang canggih. Kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan keindahan alam Coban Rondo, tentu menghadirkan sesuatu yang menakjubkan.

Pengunjung bisa menginap dengan panorama alam yang menakjubkan. Mulai dari hutan pinus yang sering diselimuti kabut di pagi hari, selain lokasinya juga dekat dengan air terjun, Anda hanya perlu berjalan beberapa langkah untuk menikmati kesejukan Coban Rondo.

Belum lagi hostel yang sarat dengan nuansa modern, nyaman, aman dan bersih tentunya. Didukung oleh wifi berkecepatan tinggi, kita selalu dapat terhubung ke internet untuk media sosial dan netflix. Selain itu, fitur-fiturnya juga canggih, seperti smart windows, B-pad untuk mengatur lampu dan playlist, speaker, proyektor film, dll.

kamar mandi foto oleh @perhutani.alamwisatakamar mandi foto oleh @perhutani.alamwisata

Bobocabin sendiri memiliki 2 tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pertama, ada kabin deluxe, yang memiliki tempat tidur king dan kamar mandi pribadi. Sedangkan tipe kedua adalah kabin keluarga yang cocok untuk liburan keluarga.

Harga Bobocabine Coban Rondo

Ini merupakan cabang keenam setelah sebelumnya hadir di Jawa Barat dan Bali. Setiap cabang memiliki perbedaan harga, tetapi tidak terlalu banyak. Berikut daftar harga lengkapnya

  • Tipe kabin Deluxe IDR 950.000,-/malam
  • Tipe kabin keluarga Rp 1.400.000.-/ malam

Meredakan

  • Tempat tidur
  • wifi gratis
  • B pad
  • lampu suasana hati
  • musik bluetooth
  • hentikan kontak
  • handuk
  • perlengkapan mandi
  • ruang kerja yang kompatibel

Lokasi Bobocabin Malang

Lokasinya berada di kawasan wisata Coban Rondo, Jurangerjo, Pendesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Cukup arahkan Google Maps Anda ke Coban Rondo. Atau bisa klik disini.

Itu adalah pemeriksaan bobocabin Coban Rondo di Malang. Buat kamu yang ingin menginap dengan pengalaman baru, yuk booking sekarang juga.

Source: travelandword.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button