Pernyataan AGC Bamsoet di Turnamen Golf IMI - WisataHits
Jawa Barat

Pernyataan AGC Bamsoet di Turnamen Golf IMI

INFORMASI NASIONAL – Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), menyatakan Automotive Golf Community (AGC) menjadi tempat berkumpulnya para pecinta otomotif yang juga menggeluti olahraga golf yang sama. . Dalam keterangan tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPRRI yang juga Sekjen IMI Pusat Ahmad Sahroni ditunjuk sebagai Ketua AGC.

Deklarasi AGC dilakukan bersamaan dengan IMI Automotive Friendship Golf Gathering 2022 pada Minggu 16 Oktober 2022. Puluhan mobil dan motor kebanggaan anggota IMI dipajang di setiap lubang. IMI Automotive Friendship Golf Gathering 2022 memperebutkan Piala Bambang Soesatyo dan Piala Ahmad Sahroni. Ada juga hadiah berupa mobil Subaru Forester untuk pemenang hole-in-one dan hadiah menarik lainnya.

Trofi Bambang Soesatyo diraih oleh Arif Yahya yang meraih Best Gross Overall. Sedangkan Trophy Rotating Trophy Ahmad Sahroni dimenangkan oleh Sbudi Sukaman yang meraih Best Net Overall. Pemenang hole in one dimenangkan oleh Prawira Artha

Turut hadir Pimpinan Pusat IMI, antara lain Bendahara Umum Iwan One, Wakil Ketua Umum organisasi M. Riyanto, Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga, Junaidi Elvis, Wakil Ketua Umum Bidang Publisitas dan Ekonomi, Effendi Gunawan, Wakil Ketua Badan Hubungan Erwin MP , Komunikasi dan Media Hasby Zamri dan Manajer Organisasi Nasrul Fuad.

Bamsoet menjelaskan, Automotive Friendship Golf Gathering 2022 diikuti 143 peserta. Terdiri dari Pegolf Anggota IMI, Mitra Usaha IMI, Instansi Pemerintah, BUMN, Swasta, Sponsor, Peserta dan Masyarakat Umum. Penghargaan juga diberikan kepada para insan otomotif yang memamerkan kendaraannya di lokasi Automotive Friendship Golf Gathering 2022 di Damai Indah Golf. Antara lain Anton Suleman, pemilik Mercedes Benz 320-1936, Zaffar Idham, pemilik Jagur XK, Edwin, pemilik Ford Mustang, Dodge Pick Up, dan Cecil B Cilanu, pemilik Alfa Romeo GT.

Setelah sukses dilaksanakan di Jakarta, Automotive Friendship Golf Gathering akan berlangsung tiga kali dalam setahun. Selanjutnya di Bali pada Maret 2023, kemudian di Bandung dan Solo.

“Semoga kegiatan seperti ini juga dapat menciptakan sinergi antara pecinta otomotif dan golf untuk membangun bisnis bersama untuk menciptakan lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Bamsoet.

Source: nasional.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button