4 Rekomendasi Hotel & Resort Mewah di Puncak untuk Liburan Solopos.com - WisataHits
Jawa Barat

4 Rekomendasi Hotel & Resort Mewah di Puncak untuk Liburan Solopos.com

4 Rekomendasi Hotel & Resort Mewah di Puncak untuk Liburan Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi kamar hotel yang nyaman. (Traveloka)

Solopos.com, JAKARTA — Puncak dikenal sebagai salah satu kawasan di sekitar Jabodetabek yang sering dikunjungi sebagai tujuan wisata. Tak heran, karena Puncak, seperti namanya, terletak di perbukitan dan merupakan bagian dari kawasan Bogor yang dikelilingi oleh pemandangan perbukitan dan pegunungan yang indah.

Jadi, jika Anda pergi ke Puncak, Anda akan dengan mudah menemukan berbagai jenis hotel di Puncak di sekitar Anda. Jika Anda pergi ke Puncak pada akhir pekan, Anda akan menemukan banyak kendaraan dengan plat nomor B menuju Puncak.

Special Offers Penawaran spesial yang menarik, menginap di Loa Living Solo New Bisa nonton Netflix sepuasnya!

Biasanya orang-orang Plat B ini pergi ke Puncak untuk beristirahat dari kehidupan atau mungkin untuk liburan. Karena tempat wisata, wisata kuliner, dan akomodasi yang begitu beragam, bisa dimaklumi jika berkendara ke Puncak selalu dibarengi dengan kemacetan yang panjang.

Anda tertarik untuk berlibur ke Puncak? Berikut beberapa pilihan akomodasi hotel dan resort yang bisa Anda jadikan pilihan. Berikut rekomendasinya.

Pos tunggal EMagz

Pilihan Hotel & Resor Mewah di Puncak

1. Resor & Spa Pesona Alam

Lokasi: Jl. Taman Safari #101, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750
Harga: mulai dari Rp 828.000

Rekomendasi pertama adalah Pesona Alam Resort & Spa. Inilah pilihan hotel bintang 4 di Puncak yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan tentunya memiliki pemandangan keindahan alam Puncak.

Di situs resmi Traveloka, hotel ini mendapatkan total rating 8,8 dari total 11.000 review dari pengunjung yang pernah menginap di hotel ini melalui Traveloka.

Saat menginap di Pesona Alam Resort & Spa, Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat berwisata. Selain itu, karena lingkungan hotel ini dipenuhi dengan banyak wisata alam, lokasinya pun dekat dengan Gunung Gede.

Beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Safari Indonesia, Gunung Mas Agro, Telaga Warna, Perkebunan Teh Puncak, Bukit Paralayang, Curug Cilember dan lain sebagainya.

2. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort – Beli sekarang, menginap kemudian

Lokasi: Jalan Hanjawar No.19, Ciloto, Puncak, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253
Harga: –

Solopos interaktif

Pilihan selanjutnya adalah Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort yang berpusat di sekitar Jalan Hanjawar No. 19. Hotel bintang lima ini sering dijadikan pilihan hotel bagi mereka yang berlibur dan ingin menginap di tempat mewah di Puncak.

Melalui aplikasi Traveloka, hotel ini mendapatkan skor keseluruhan 8,8 dari puluhan pengunjung yang pernah menginap di hotel ini. Dengan bentuk bangunan yang terdiri dari puluhan lantai yang menjulang ke langit, Anda akan dipuaskan dengan berbagai pemandangan indah di sekitar hotel ini.

Jika Anda menginap di hotel lain, Anda dapat menemukan pemandangan indah tempat wisata yang menakjubkan. Bahkan, banyak juga aktivitas yang bisa kamu lakukan di sekitar hotel ini, lho!

Beberapa tempat wisata yang bisa Anda temukan di dekat hotel ini adalah Little Venice @ Kota Bunga, Taman Wisata Alam Sevillege, Istana Kepresidenan Cipanas, Bukit Paralayang, Perkebunan Teh Puncak, Kebun Raya Cibodas dan lain sebagainya.

3. Resor dan Golf Royal Tulip Gunung Geulis

Lokasi: Jalan Pasir Angin, Gadog, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16720
Harga: mulai dari Rp 1.400.000

Apakah Anda mencari hotel di sekitar Puncak yang juga memungkinkan bermain golf? Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf bisa Anda jadikan pilihan.

Terletak di dekat Jalan Pasir Gading, hotel bintang lima ini juga termasuk akomodasi yang bersih. Di situs resmi Traveloka, hotel ini mendapatkan skor keseluruhan 8,7 dari hampir 8.000 ulasan dari pengunjung yang pernah memesan kamar hotel dengan Traveloka, lho!

iklan

Menginap di hotel ini akan memberikan pengalaman liburan yang luar biasa di Puncak! Pemandangannya indah, di sini Anda akan menemukan berbagai aktivitas seru.

Ada juga banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Beberapa di antaranya adalah Kuntum Farmfield, Country Club Gunung Geulis, Klub Golf Rainbow Hills, Gumati Waterpark dan masih banyak lagi!

4. Royal Safari Garden Resort & Kongres

Lokasi: Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750
Harga: mulai Rp 700.000

Pilihan terakhir, namun bukan pilihan terakhir akomodasi Puncak yang bisa Anda temukan adalah Royal Safari Garden Resort & Convention. Jika Anda sedang mencari penginapan yang menawarkan fasilitas mewah namun harganya kurang dari Rp 1 jutaan, resort bintang 4 ini bisa Anda jadikan pilihan.

Skor keseluruhan juga tidak buruk, dengan 8,4 dari lebih dari 14.000 ulasan dari pengunjung yang pernah menginap di hotel ini. Anda juga bisa check-in online saat memesan hotel ini melalui Traveloka!

Ragam tempat wisatanya pun beragam, mulai dari Taman Wisata Bogor Matahari, Taman Safari Indonesia, Agrowisata Gunung Mas, Telaga Warna dan lain sebagainya!

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa Anda temukan di sekitar Puncak. Anda tertarik untuk berlibur ke Puncak? Jangan lupa untuk memesan hotel pilihan Anda hanya melalui Traveloka!

Beriklan dengan kami

Tetap di jalanmu lebih menguntungkan dengan Traveloka! Ingin mengunjungiJalan-jalan atau liburan di berbagai hotel di Traveloka, So!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button