Selain Puncak, ini dia tiga resort mewah dan terjangkau di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Selain Puncak, ini dia tiga resort mewah dan terjangkau di Bogor

MATA INDONESIA, BOGORBogor sering dijadikan tujuan wisata dan akomodasi bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan suasana yang berbeda.

Biasanya, sebagian besar wisatawan datang ke atas untuk menikmati akomodasi mewah. Namun, di samping puncaknya, sepertinya ada resort yang tak kalah mewah di kota hujan dengan harga yang terjangkau. Berikut tiga resort mewah dan murah di Bogor.

  1. Chevilly Resort Bogor

Penginapan ini viral di media sosial karena tempatnya yang memiliki suasana dan pemandangan seperti berada di tengah perbukitan. Menariknya lagi, model penginapan ini dinilai sangat beragam, di antaranya bangunan mewah bergaya Eropa, villa, bahkan glamping. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menyesuaikan kebutuhan ruang.

Chevilly Resort Bogor berlokasi di Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Penginapan ini juga menawarkan tarif yang relatif terjangkau mulai Rp 500.000 per malam dan bisa menggunakan semua fasilitas yang ada, antara lain kolam renang, taman yang luas, berbagai spot foto instagramable, restoran dan tempat parkir.

Keunggulan lainnya adalah lokasi resort ini tidak jauh dari destinasi wisata di Bogor seperti Taman Safari Bogor dan Kebun Raya Bogor.

  1. Padjajaran Suites Resort & Convention Hotel

Akomodasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Jalan Bogor Ringroad Dalam Kavling XIX C-2 No 17, RT.01/RW.05, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat termasuk salah satu resort yang memiliki fasilitas mewah namun dengan harga yang murah.

Padjajaran Suites Resort & Convention Hotel menawarkan tarif akomodasi mulai dari 400.000 untuk kamar per malam. Fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung antara lain resepsionis 24 jam, ruang rapat, meja biliar, binatu, antar-jemput bandara, persewaan mobil, restoran, kolam renang, dan parkir gratis.

Karena letaknya yang strategis di tengah kota dan dekat dengan destinasi wisata seperti The Jungle Adventure Water Park (2 km), The Bucketlist Indonesia (6,3 km), Kebun Raya Bogor (4,2 km) dan Istana Bogor (4 , 7 kilometer).

Selain itu, ketika pengunjung melakukan pemesanan melalui aplikasi pemesanan online, mereka menerima potongan harga atau rebate.

  1. Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor

Berbeda dengan penginapan atau resort di kawasan Puncak, Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor terletak di tempat yang masih alami dengan fasilitas yang lengkap antara lain restoran, kapel pernikahan, resepsionis 24 jam, area anak, ballroom, fasilitas barbekyu, kolam renang, dan ruang pertemuan.

Resort ini tidak hanya menawarkan suasana alam, tetapi juga pemandangan persawahan di sekitar penginapan, yang dapat menghadirkan rasa ketenangan bagi pengunjung yang berlibur. Tak sedikit pengunjung resort ini yang merasa seperti sedang berlibur di Bali.

Tarif per malam ini juga relatif terjangkau dengan segala fasilitas yang ada, resort ini mulai dari 500.000 per malam.

Lokasi Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor terletak di Jalan Rancamaya, Kertamaya, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Source: www.minews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button