4 kolam renang di Bogor, harga terjangkau dan banyak wahana - WisataHits
Jawa Barat

4 kolam renang di Bogor, harga terjangkau dan banyak wahana

Ilustrasi kolam renang di Bogor. Foto: Unsplash Bogor dikenal sebagai kota hujan, sehingga masyarakat dan airnya sangat ramah. Tak heran jika wisata kolam renang sangat populer di kalangan warga Bogor. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya tur berpemandu Taman air di Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat liburan, dan menghabiskan waktu luang dengan berenang di kolam renang memang menyenangkan. Selain sebagai kegiatan olahraga sederhana, wisata kolam renang juga memiliki banyak wahana seperti seluncuran atau ombak buatan yang membuat Anda merasa seperti sedang berlibur di pantai yang sesungguhnya. Taman air Ada banyak di Bogor, tapi tentu tidak semuanya terjangkau. Jadi, jika ingin menikmati wisata kolam renang murah, simak rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi kolam renang di Bogor

Ilustrasi kolam renang di Bogor. Foto: Unsplash

Ajak keluarga Anda menikmati wisata kolam renang di Bogor dengan harga terjangkau. Yuk, pilih salah satu pilihan kolam renang di bawah ini.

Yang pertama adalah kolam yang relatif baru, BoAsh Waterpark. Nama BoAsh sendiri merupakan singkatan dari Borcess Ashokal Hajar. Kolam renang ini dibangun di atas lahan seluas 8 hektar dan memiliki delapan kolam dengan ukuran berbeda.

Ada kolam khusus untuk anak-anak, jadi liburan keluarga di BoAsh Waterpark tentu bukan hal yang buruk. Selain banyak pilihan kolam, ada juga sejumlah wahana seru seperti kolam arus, ember tumpah, flying fox dan seluncuran.

Jika lelah setelah berenang dan ingin bersantai, Anda bisa duduk di gazebo yang tersedia. Anda dapat menggunakan semua fasilitas ini secara gratis tanpa menambahkan biaya tambahan. Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp 35.000 saja.

Kolam renang ini terletak di Bantar Kambing, Jalan Raya Atang Sanjaya Km2, Rancabungur, Kabupaten Bogor. Lokasi ini dekat dengan Lapangan Terbang Atang Sanjaya dan kompleks Bali Resort.

Berikutnya adalah Aldepos, kolam renang murah dengan banyak fasilitas. Mulai dari tempat parkir, toilet, mushola, pendopo, ruang ganti dan diakhiri dengan kantin. Jadi Anda tidak perlu mencari tempat makan setelah berenang. Wahana yang sangat seru yaitu perosotan, air mancur, arena tempat bermaindan ember tumpah.

Harga tiket masuk Aldepos adalah Rp 10.000 per jam hari dalam seminggudan Rp15.000 per jam akhir pekan. Selain itu, jika Anda membawa kendaraan ke lokasi ini, Anda harus membayar biaya parkir sebesar Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Masih terjangkau kan?

Anda bisa mengunjungi kolam renang ini di Desa Tapos II, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat. Aldepos buka dari pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB.

3. Petualangan Air Marcopolo

Marcopolo adalah taman air terbesar di Bogor dan harus dilihat. Tentu saja, karena taman air ini luas, Anda akan menemukan banyak wahana seru, tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa.

Marcopolo menawarkan wahana untuk tangki cumi, bak air panas, ember tumpah, gua bajak laut, rubah terbang, ATV, sepeda air, dan banyak lagi. Untuk menikmati semua wahana, Anda perlu membayar tiket masuk mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 50.000.

Tempat ini terletak di kota Bukit Cimanggu, Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Grainland, Bogor. Jam operasionalnya dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam.

4. Kolam renang Villa Bogor Indah

Terakhir, kolam renangnya sangat ramah balita karena memiliki kolam renang sendiri. Selain kolam renang yang memiliki ukuran berbeda-beda, juga terdapat seluncuran air di Kolam Renang Villa Bogor Indah yaitu seluncuran yang tinggi, wahana ini menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, fasilitas tempat ini juga cukup memadai, seperti tempat parkir, ruang ganti, toilet, kantin, paviliun, dll. tempat bermain.

Kolam renang ini berlokasi di Jalan Villa Bogor Indah No. 32, Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa masuk dengan membeli tiket seharga Rp15.000/orang saat ini hari dalam seminggu. Selama itu akhir pekan, harga tiketnya Rp 20.000/orang. Jam buka mulai pukul 07.30 hingga 17.00 WIB.

Nah itulah rekomendasi kolam renang di Bogor untuk dijadikan tempat liburan kamu bersama keluarga. Ayo kunjungi salah satunya.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button