Tim SAR Gabungan Evakuasi Seluruh Korban Bencana Bogor, Berikut Kronologis dan Nama-Nama Korban - WisataHits
Jawa Barat

Tim SAR Gabungan Evakuasi Seluruh Korban Bencana Bogor, Berikut Kronologis dan Nama-Nama Korban


DESKJABAR
– Pada peristiwa longsor di Gang Barjo Kebon Kalapa, Desa Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu 12 Oktober 2022, dua rumah dan 8 orang tertimbun material longsor.

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan langsung ke TKP di Gang Barjo, Kota Bogor, langsung melakukan pencarian dan mengevakuasi para korban.

“Kedelapan orang yang terkubur hidup-hidup itu akhirnya dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan,” kata Theo Patricinino Freits, Kepala BPBD Kota Bogor.

Berikut kronologi evakuasi 8 korban longsor di Gang Barjo Kota Bogor seperti dilansir DeskJabar.com dari BPBD Kota Bogor.

Baca Juga: Kalau Mau Liburan Kunjungi Pantai Citepus dan Geyser Cisolok, Sukabumi, Tempat Wisata Hits dan Instagramable

Setelah menerima pengaduan dari masyarakat, pada Rabu 12 Oktober 2022, tim SAR gabungan langsung turun ke TKP dan melakukan pencarian, 4 korban berhasil dievakuasi dengan selamat, yakni Zaenal (65), Ika (55), Adel (16). ) dan Nadia (14) ).

Pencarian korban dilanjutkan oleh Tim SAR Gabungan dan akhirnya ditetapkan sekitar pukul 02.30 WIB (dini hari) Kamis 13 Oktober 2022 bahwa ada korban meninggal atas nama Simah (76).

Selain itu, tim SAR gabungan menemukan kembali dua korban tewas sekitar pukul 14.30 WIB pada Jumat, 14 Oktober 2022. Penemuan kedua korban disaksikan langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Ibu Atalia Pararatya, Ketum Jabar Bergerak dan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Baca Juga : Cara Melihat Khodam jodoh, Mudah dan Tanpa Ritual

Nama dua surat kabar yang ditemukan Tim SAR Gabungan pada Jumat sore adalah Iwan (24) dan Dini (54).

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button