4 Hotel di Bandung Harga Seratus Ribu Per Malam, Bisa Booking Sekarang! - WisataHits
Jawa Barat

4 Hotel di Bandung Harga Seratus Ribu Per Malam, Bisa Booking Sekarang!

Liburan telah tiba! Akhir tahun adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, bertepatan dengan libur sekolah dan hari libur seluruh karyawan.

Ada berbagai destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi. Mulai dari pemandangan alam, taman bermain, Pusat perbelanjaan, atau sederhana kuliner. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan berbagai destinasi liburan seru adalah Bandung.

Nah, buat kamu yang berencana untuk menginap di sana selama beberapa hari dan berlibur, berikut kami rangkum penginapan murah di bawah Rp 200.000 per malam, dikutip dari tweet @Widino di Twitter.



1. Temmu Co-Living (Rp 123.000 per malam)

Terletak di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastranegara, Cicendo, penginapan ini memiliki 6 kamar yang tersebar di 4 lantai di dalam rumah. Anda dapat menikmati fasilitas seperti handuk, loker, TV layar datar, cermin, dan welcome drink gratis yang terdapat di kamar-kamar tertentu.

Pusat kota hanya berjarak 3 km dan bandara dapat dicapai dalam 5 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata utama kota.

2. Tokyo Cubo (Rp134.000 per malam)

Berjudul Hotel kapsul di Jepang, penginapan ini terletak di Jl. Pandawa Nomor 2, Pasirkaliki berlokasi strategis di dekat Alun-alun Bandung. Tokyo Cubo menawarkan kamar terpisah untuk pria dan wanita serta kamar campuran.

Sesuai dengan tema hotelnya, penginapan ini berbentuk kapsul. Jadi ruangannya tidak terlalu besar. Sehingga cocok bagi anda yang menginginkannya wisatawan backpacker.

3. Biodistrik Nindya (Rp 147.000)

Terletak di Jl. PH.H Mustofa No 57 Bandung, penginapan ini menawarkan fasilitas di tempat kerja sama Kamu tahu. Nah, buat kamu yang sedang liburan sekalipun Tidak mungkin jauh dari tugas dan pekerjaan, tempat ini cocok sebagai persinggahan sementara selama anda tinggal di bandung. Tidak hanya itu, disini juga kedai kopi dan ruang konferensi selain itu. Wah, menarik juga ya punya tempat penyembuhan di kantor.

4. Tab Hotel (Rp 175.000)

Hampir sama dengan hotel kapsul Selain itu, Tab Hotel di Bandung juga memiliki desain kamar yang unik. Ada tiga tipe kamar, yaitu Tempat Tidur Single Kapsul Wanita, Kamar Kompak, Tempat Tidur Single Kapsul Pria Horizontal. Hotel ini terletak di Jl. Otto Iskandar Dinata No.582, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung.

Nah itulah rekomendasi hotel murah 100.000 di kota bandung. Tentunya lokasi tiap penginapan berbeda-beda. Jadi bersiaplah untuk tujuan wisata terdekat, ya!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button