10 Tempat Wisata Anak Di Bogor Lengkap Dengan Tiket Masuk - WisataHits
Jawa Barat

10 Tempat Wisata Anak Di Bogor Lengkap Dengan Tiket Masuk

7. Pemandian Air Panas Tirta Sanita, Ciseeng

Tempat wisata anak di Bogor selanjutnya adalah Pemandian Air Panas Tirta Sanita. Pemandian Air Panas Tirta Sanita dicintai oleh banyak orang dan telah lama menjadi tujuan liburan keluarga. Di sini Anda dapat menghabiskan seminggu penuh bersantai di air hangat untuk mengendurkan otot setelah hiruk pikuk pekerjaan dan sekolah.

Lebih dari sekedar pemandian air panas alami, Pemandian Air Panas Tirta Sanita juga menawarkan pemandangan perbukitan hijau yang indah. Pasti menyenangkan bisa bersantai di air hangat sementara angin sejuk membelai kulit Anda.

Tiket masuk: mulai dari Rp 10.000/orang*

Alamat : Jl. Raya Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bogor, Jawa Barat

8. Tambang Tegalega

Tambang Danau Tegalega adalah sebuah permata tersembunyi yang hampir tidak ada yang tahu, bahkan warga Bogor sendiri, Danau ini sedikit berbeda dengan danau lainnya, yaitu keindahannya. Dikelilingi perbukitan dan pepohonan hijau yang rimbun, Danau Quarry Tegalega menjadi destinasi wisata alam yang sayang untuk dilewatkan.

Tambang Danau Tegalega adalah bekas kamp penambangan dengan kedalaman lubang hingga 27 meter. Lubang tersebut kemudian diisi air dari hujan yang terus menerus mengisi lubang tersebut selama bertahun-tahun, hingga menjadi sebuah danau yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Tiket Masuk: mulai dari Rp15.000/orang*

Alamat: Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

9. Wisata Agro Gunung Mas

Wisata Agro Gunung Mas adalah tempat wisata anak-anak selanjutnya yang wajib dikunjungi di Bogor. Di sini Anda bisa menunggang kuda dan menikmati keindahan perkebunan teh yang menakjubkan. Tur ini juga termasuk kunjungan ke air terjun yang indah di hutan dan kesempatan untuk memelihara bayi kuda.

Anak-anak juga bisa belajar tentang proses pembuatan teh, mulai dari memetik daun hingga mengemas teh di pabrik. Perkebunan memiliki beberapa akomodasi jika Anda bepergian dengan keluarga besar dan membutuhkan bungalow, kabin, dan vila dari kayu kelapa.

Tiket Masuk: mulai dari Rp15.500/orang*

Alamat : Jl. Raya Puncak, PO Box 6, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

10. Taman Bunga Nusantara

Tempat wisata di Bogor yang terakhir adalah Taman Bunga Nusantara. Taman berwarna-warni yang luas ini menawarkan pemandangan ratusan topiary yang luar biasa. Taman ini terbagi menjadi beberapa tema, salah satunya adalah suasana Taman Mediterania yang mirip gurun.

Di sini anak-anak dapat bermain-main dan tertawa dalam gaya kerajaan di taman Prancis, atau menjelajahi berbagai bonsai di taman Jepang dan menjelajahi taman labirin yang menakjubkan dan membingungkan. Taman ini juga dilengkapi dengan trem dan kereta Dotto, yang semakin menyenangkan bagi anak-anak.

Tiket Masuk: mulai dari Rp50.000/orang*

Alamat : Jl. Mariwati KM 5, Desa Kawungluwuk, Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button