Hilang berhari-hari, pria Garut ditemukan di gubuk Muara Cibuni Sukabumi - WisataHits
Jawa Barat

Hilang berhari-hari, pria Garut ditemukan di gubuk Muara Cibuni Sukabumi

MANTRA SUKABUMI – Polisi menemukan pada Rabu 7 Desember 2022 sekitar pukul 14.30 WIB seorang warga Kabupaten Garut yang tinggal bersama keluarganya di Pantai Muara Cibuni, tepatnya di sebuah gubuk di Desa Teugalbuled, Kecamatan Teugalbuled, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dilaporkan hilang.

Kapolsek Tegalbuleud Iptu Aap Saripudin mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari warga sekitar tentang keberadaan seorang pria di sebuah gubuk dekat Muara Cibuni.

“Menurut warga sekitar yang melihat pria ini, dia berada di gubuk sekitar Muara Cibuni selama dua hari dan karena merasa curiga, dia melaporkannya kepada kami,” kata Iptu Aap Saripudin.

Baca Juga: Dispar Kabupaten Sukabumi Dorong Pembentukan Desa Wisata dan Kumpulkan Kepala Desa

Kemudian berdasarkan laporan warga sekitar, Kapolsek beserta anggotanya dan anggota Koramil Teugalbuled serta warga sekitar mendatangi tempat tinggal pria tersebut di sebuah gubuk. Sore harinya, petugas berhasil mengamankan pria tersebut dari sebuah gubuk di dekat Muara Cibuni dan membawanya ke Mapolsek Teugalbuled.

“Setelah kami di Polsek, ternyata laki-laki itu warga Garut yang motornya ditemukan warga sekitar terparkir di lahan milik PTPN VIII Teugalbuled,” lanjut Aap.

Aap mengatakan, sehari sebelumnya, Selasa 6 Desember 2022, Polsek menerima laporan ditemukannya sepeda motor milik pemilik sepeda motor Honda Revo warna hitam bernomor Z 5108 FB di kawasan PTPN VIII Nusantara, Kampung Cibabi, tertinggal. Desa Sumberjaya, Kecamatan Teugalbuled dan sempat viral di daerah. Facebook.

Menurut pengakuan pihak keluarga pemilik sepeda motor tersebut, kendaraan tersebut milik Ihsan Rustandi, 37 tahun, beralamat di Desa Jagabaya, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut.

“Ternyata orang yang kami tangkap adalah Ihsan Rustandi yang sedang dicari keluarganya,” kata Aap

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button