3 Tempat Wisata di Kota Batu Jawa Timur Yang Instagrammable - WisataHits
Jawa Timur

3 Tempat Wisata di Kota Batu Jawa Timur Yang Instagrammable

3 Tempat Wisata di Kota Batu Jawa Timur Yang Instagrammable

TOPMEDIA.CO.ID – Batu adalah kota di Provinsi Jawa Timur yang menjadi bagian dari kesatuan wilayah Malang Raya sekaligus menjadi kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang.

Kota Batu juga dikenal sebagai salah satu kota wisata unggulan di Indonesia dengan potensi keindahan dan keindahan alam yang luar biasa, oleh karena itu kawasan Kota Batu dijuluki “Little Switzerland” di Pulau Jawa.

Bagi sobat yang ingin menjelajahi keindahan Kota Batu, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata bebatuan yang menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata Terbaru di Tangerang Banten, Liburan Paling Populer di Taman Indah yang Wajib Dikunjungi

1. Coban Talun

Merupakan air terjun yang menjadi salah satu tujuan wisata di kota Batu Malang dengan keindahan alam yang masih terjaga dengan ketinggian sekitar 75 meter di atas permukaan laut. Limpasan air yang dihasilkan cukup deras dan tidak akan pernah berkurang meskipun musim kemarau tiba. .

Sayangnya anda tidak diperbolehkan bermain air disini, namun pemandangan air terjun yang indah tidak akan mengecewakan anda, anda puas berada di air terjun, saatnya menikmati suasana berbeda di taman bunga yang tidak jauh dari Coban Talun.

Ada berbagai macam bunga warna-warni, serta beberapa spot foto yang keren, di samping bumi perkemahan juga terdapat beberapa penginapan dengan bentuk yang unik seperti paguponkem, yang bisa kamu jadikan background untuk berfoto, jangan lupa explore Coban Talun dengan Jeep Adventure dan masih banyak lagi aktivitas dan atraksi wisata di Coban Talun yang bisa di explore.

Baca Juga: Kota Padang punya tempat wisata cantik bernama Pulau Sarindah. Dia cantik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button