3 Kafe Unik di Tasikmalaya, Cocok untuk Nongkrong dan PDKT Bareng Calon Ayang - WisataHits
Jawa Barat

3 Kafe Unik di Tasikmalaya, Cocok untuk Nongkrong dan PDKT Bareng Calon Ayang

GAYAIN, ruber.id – Terkenal dengan ragam wisata kulinernya, banyak kafe unik Tasikmalaya yang semakin dikenal masyarakat.

Selain banyaknya pilihan tempat menginap, kafe-kafe ini juga sangat Instagrammable.

Di mana selain menunya yang memanjakan lidah, lokasi dan suasananya juga tidak kalah menarik.

Ini akan menjadi keuntungan untuk menarik lebih banyak wisatawan atau warga Tasikmalaya sendiri.

3 Kafe Unik di Tasikmalaya, Cocok untuk Nongkrong dan PDKT

1. Kafe Riveland

Seperti namanya, Riverland Cafe ini berada tepat di seberang sungai. Ini terletak di Jalan Mohamad Hatta, Desa Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sepintas tempat ini hampir menyerupai Farm House di Bandung, dengan air yang beriak dan juga pepohonan yang rindang. The Riveland Cafe masih satu kawasan dengan objek wisata Karang Resik, jadi tidak hanya bisa nongkrong, tapi juga bisa nongkrong bareng Ayang PDKT potensial.

Selain itu, Anda juga bisa memilih berbagai kuliner mulai dari masakan Western, Chinese hingga lokal. Berbagai minuman kopi tentunya tersedia di sini, mulai dari cappucino, V60, Americano dan masih banyak lagi.

2. Kafe Caspia

Caspia adalah kafe unik Tasikmalaya yang terletak di Jalan Kapten Naseh 2, Desa Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tempatnya yang nyaman menjadikannya tempat yang nyaman untuk berlama-lama karena dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Apalagi untuk lantai satu yang memiliki fasilitas layaknya rumah dan memiliki buku-buku untuk Anda baca.

Selain itu, Caspia Cafe juga memiliki menu yang bervariasi dan enak, salah satunya adalah Kopi Dua yang menjadi andalannya. Meski tempatnya kecil, namun memiliki tiga lantai dan gaya arsitekturnya membuat suasana sangat nyaman saat Anda datang ke sini.

Ada juga balkon di lantai dua, Anda bisa bersantai, selfie dan minum kopi bersama Anda sambil melihat hiruk pikuk kota Tasikmalaya.

3 Kedai Kopi Unik di Tasikmalaya

3.Persimpangan Dadaha

Lokasinya berada di Jalan Lingkar Dadaha Nomor 24a, Desa Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dadaha Junction bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak tahu harus mencari makanan enak dimana.

Selain menu yang variatif dan kuliner sunda yang beragam, tempatnya juga sangat luas. Maka Anda tidak perlu khawatir soal harga, karena setiap menu tersedia dengan harga yang ramah di kantong.

Karena banyak mahasiswa yang mencari tempat nongkrong yang murah, inilah pilihan yang tepat. Dadha Junction, cocok banget buat kamu yang hanya ingin menikmati kuliner, berfoto ria bahkan PDKT bersama calon kakek dan nenek.

Selain itu, kota Tasikmalaya tidak hanya dikenal dengan keragaman kulinernya saja. Namun banyak juga tempat bersantai yang estetik, instagramable, namun tentunya dengan harga yang terjangkau.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button