Ada Wisata Pemandian Air Panas dengan nuansa taman bunga dan gunung tepat di puncak Darajat Pass Garut - WisataHits
Jawa Barat

Ada Wisata Pemandian Air Panas dengan nuansa taman bunga dan gunung tepat di puncak Darajat Pass Garut

DESKJABAR – Garut terkenal dengan wisata pemandian air panasnya yang populer. Saat Anda berkunjung ke Garut, salah satu pemandian air panas yang bisa Anda kunjungi adalah pemandian air panas Darajat Pass.

Darimana? Darajat Pass Garut berada tepat di atas Darajat sehingga nuansanya semakin terasa menyatu dengan alam yang indah.

Jika Anda ingin berwisata ke tempat wisata ini, Anda tidak perlu khawatir karena wisata ini dapat ditempuh dengan kendaraan. Darajat Pass berada di Jl. Puncak Darajat No. km 14, Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga : FAST DEMAND FF Redeem Code Hari Ini, Hadiah Keren M1887 SG Ungu, Demolitionist, Sudah Ditunggu, GRATIS GARENA

Darajat Pass memiliki taman air serta sumber air panas dataran tinggi. Di sini kita dapat menikmati pemandian air panas yang dilengkapi dengan fasilitas lain seperti water pack, taman bermain, paviliun, berbagai restoran dan akomodasi untuk dipilih tepat di seberang wisata Darajat pass ini.

Sedangkan tiket masuk hanya 30.000 untuk dewasa, tiket masuk anak-anak 25.000 Senin sampai Jumat, trampolin 20.000, kereta mini 10.000, menunggang kuda 15.000, skuter 10.000 dan paket reuni keluarga 300.000.

Pass darajat ini memiliki spot foto yang lagi hits dan ready instagram. Salah satunya adalah penataan taman bunga di kanan atas yang mengarah ke pemandian air panas.

Jika Anda ingin mengunjungi Darajat Pass, Anda tidak perlu datang pada jam operasional karena buka 24 jam.

Tempat ini juga menawarkan WiFi gratis bagi pengunjung, musala, ruang cuci piring, toilet, dan ruang medis.

Pengunjung bisa memilih kolam termal yang sesuai, disini disediakan kolam dengan kedalaman 30 cm, 90 cm, 150 cm hingga 190 cm.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button