Tur Dibatalkan, Spemlibels Pilih Download Ilmu di MBS Yogyakarta - Viral Pencerahan - WisataHits
Jawa Timur

Tur Dibatalkan, Spemlibels Pilih Download Ilmu di MBS Yogyakarta – Viral Pencerahan

Sekretaris SD PDM Surabaya M. Jemadi (kedua dari kiri) mengundang guru dan staf Spemlibels ke MBS Yogyakarta. (Burhan/KLIKMU.CO)

Yogyakarta, KLIKMU.CO – Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 memberikan kesan tersendiri bagi para guru dan staf SMP Muhammadiyah 15 Surabaya (Spemlibel). Namun, sebagai tim pemandu sorak, mereka tidak diperbolehkan masuk ke venue upacara pembukaan di Stadion Manahan Solo karena jatah sudah habis.

Kekecewaan itu agak terobati. Di hari kedua SMP Muktamar Muhammadiyah 15 Surabaya, mereka diterima oleh Sekretaris Dikdas PDM Kota Surabaya, Jemadi untuk silaturahmi ke Pesantren Modern Muhammadiyah Yogyakarta (MBS Yogyakarta) pada Minggu (20.11/2022).

Jemadi mengatakan, rombongannya semula ingin menikmati destinasi wisata Tebing Brexi, namun tiba-tiba terlintas di benaknya bisa sholat berjamaah bersama keluarga besar SMP Muhammadiyah 15 Surabaya dan menunaikan sholat Duhur. “Akhirnya saya mencoba menghubungi salah satu pengurus dan alhamdulillah diterima dengan baik,” ungkapnya.


Ia menambahkan MBS Yogyakarta adalah yang terbaik dan menjadi internasional. Karena itu, SMP Muhammadiyah 15 Surabaya harus bisa mencontohnya.

Sementara itu, Sekretaris PCM Kenjeran Ali Fauzi mendukung penuh apa yang akan dilakukan SMP Muhammadiyah 15 agar pesantrennya bisa maju.

Kepala SMP Muhammadiyah 15 Banjar Surabaya menambahkan, sekolah yang berlokasi di Jalan Platuk ini akan terus berinovasi dan berupaya menjadi sekolah pilihan orang tua. Dengan cara ini anak-anak mereka bisa mendapatkan sekolah yang memiliki ilmu pengetahuan dan agama yang baik.

“Untuk itu, kami akan mencoba mengimplementasikan ketiga konsep tersebut di atas untuk meningkatkan kualitas kami ke depan. Kami juga berterima kasih kepada Pimpinan Pendidikan SD Muhammadiyah Kota Surabaya dan PCM Kenjeran yang telah mengundang kami ke sini. Konferensi pengunduhan pengetahuan. Jangan lupa MBS Yogyakarta yang menyambut kami dengan baik,” pungkasnya. (Burhan/USA)


Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button