4 rekomendasi kafe dengan konsep paling unik di Malang, cocok untuk nongkrong bareng Bestie di malam pergantian tahun - WisataHits
Jawa Timur

4 rekomendasi kafe dengan konsep paling unik di Malang, cocok untuk nongkrong bareng Bestie di malam pergantian tahun

JemberNetwork.com – Malang merupakan destinasi wisata yang populer bagi wisatawan saat liburan panjang dan liburan akhir tahun.

Cuacanya yang sejuk dan wisata yang lengkap membuat setiap orang yang berkunjung betah dan tidak ingin pulang. Mulai dari destinasi wisata pegunungan hingga kuliner dan wahana kreatif, Malang punya semuanya.

Pertumbuhan bisnis kafe dan kopi dalam dua tahun terakhir membuat kota Malang memiliki kafe yang tak terhitung jumlahnya. Bagi anda yang bingung dan bosan dengan konsep cafe yang biasa-biasa saja.

Dilansir TikTok @malangfoodies, berikut rekomendasi konsep kafe unik di kota Malang. Cocok untuk menikmati liburan akhir tahun bersama teman-teman.

Baca juga: 4 Rekomendasi Bakso Terenak di Jember, Cocok Disantap Saat Hujan Libur Natal dan Tahun Baru 2023

1. Kafe Retrorika

Berlokasi di Desa Bumiaji, Kota Wisata Batu, Malang, kedai kopi unik ini mengusung konsep desa dalam film-film garapan Studio Ghibli.

Kafe yang penuh dengan tanaman hijau dan barang antik ini juga menggunakan bahan daur ulang sebagai atribut furnitur dan kafe.

Meski menggunakan barang-barang daur ulang, kafe ini tetap asri dan memiliki nuansa retro yang kental. Banyak spot foto yang bisa digunakan pengunjung. Selain itu, Cafe Retrorika juga memiliki menu yang enak dan ramah kantong.

2. Kafe Leci

The Litchi Cafe bertemakan summer vibes ala kota Santorini. Didominasi warna putih, Litchi Cafe memiliki banyak spot foto yang estetik dan elegan. Jika Anda berfoto di Ltichi Cafe, suasana ala Santorini sangat kental di kafe ini.

Menu di Cafe Litchi juga beragam dengan menu khas Barat. Dari pizza, kue lembut hingga berbagai jenis wafel. Litchi Cafe terletak di Jalan Leci No.1 Kelurahan Bareng Klojen Kota Malang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Warung Bu Tin Milik Orang Tua Selvi Ananda, Dermawan Presiden Joko Widodo, Baca Bikin Ngiler!

3. Memasak di luar ruangan di sekitar api unggun

Buat kamu yang suka hang out dan bersenang-senang bersama teman, Camfire Outdoor Cuisin bisa jadi tempatnya. Walaupun kafe ini berkonsep outdoor, pengunjung tidak akan kehujanan karena terdapat tenda otomatis di setiap meja.

Selain itu api unggun ini juga menawarkan paket barbeque tergantung jumlah rombongan, jadi tidak perlu khawatir harganya terlalu mahal. Klien disarankan untuk memesan terlebih dahulu, terutama pada hari libur karena ramai pengunjung.

4. Kopi Sontoloyo

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button