3 daerah di Jawa Tengah yang bakal jadi "pabrik" wanita cantik, Parasnya Ayu Tenan - WisataHits
Jawa Tengah

3 daerah di Jawa Tengah yang bakal jadi “pabrik” wanita cantik, Parasnya Ayu Tenan






Wanita Jawa atau yang berasal dari Jawa Tengah merupakan salah satu wanita yang memiliki pesona kecantikan di Indonesia. Wanita cantik Jawa Tengah memiliki ciri-ciri seperti wajah yang imut, cantik, tidak membosankan dipandang dan tentunya memiliki inner beauty yang sangat terpancar.

Seorang wanita Jawa Tengah tidak hanya memiliki wajah yang cantik tetapi juga kepribadian yang membudayakan adab dan budi pekerti serta sabar. Karena memiliki fisik yang bagus dan kepribadian yang baik, banyak pria di Indonesia yang jatuh hati pada wanita Jawa Tengah. Berikut 3 daerah di Jawa Tengah yang terkenal dengan wanita cantiknya.

solo

Solo merupakan kota pertama di Jawa Tengah yang konon banyak melahirkan wanita cantik. Meski Solo bukan kota besar di Jawa Tengah, kota yang dikelola oleh Gibran Rakabuming ini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Pulau Jawa. Belum lagi banyak wanita cantik yang tinggal di Solo.

Buktinya banyak wanita cantik di Solo, karena kontes kecantikan Putri Solo diadakan di kota ini setiap tahun. Banyak wanita dari seluruh Solo mendaftar dan bersaing di kejuaraan. Selvi Ananda, istri Gibran, memenangkan gelar Miss Solo pada tahun 2009. Beberapa selebritis juga memiliki keturunan dari Solo, seperti Shania JKT48 dan Diah Permatasari.










3 Daerah di Jawa Tengah Jadi “Pabrik” Perempuan Cantik, Parasnya Ayu Tenan (Tribun Solo)

semarang

Wanita cantik asal Jawa Tengah juga datang dari Semarang. Semarang merupakan kota terbesar di Jawa Tengah. Sebagai ibu kota provinsi, Semarang menjadi tujuan warga Jawa Tengah untuk kuliah dan bekerja. Cukup banyak wanita cantik yang berasal dari Semarang. Meski Semarang dekat dengan laut, namun kecantikan wanita Semarang bisa dimanjakan.

Tak kalah solo, beberapa artis asal Semarang juga dikenal berwajah cantik, seperti Asty Ananta, Lia Ananta, Maria Selena, Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri. Bahkan Jihane Almira, wanita asal Semarang berhasil meraih penghargaan di ajang Miss Supranational 2021.




Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button