Wisata Trail Adventure dan Bakti Sosial Meriahkan Upacara Pelantikan Polres Magelang - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata Trail Adventure dan Bakti Sosial Meriahkan Upacara Pelantikan Polres Magelang

Sekitar 300 Trabasser dari berbagai daerah mengikuti CJP Adventure Trail Tour dan Bakti Sosial pada Minggu (20/11/2022) untuk berterima kasih kepada Polres Magelang. Mapolres Magelang dikukuhkan sebagai Polres Magelang pada 8 November 2022.

Plt Kapolresta Magelang, AKBP Sajarod Zakun mengatakan, kegiatan Trabas ini baru pertama kali digelar Polres Magelang.

“Mungkin dulu Polres Magelang pernah berkunjung, tapi setelah jadi Polres Magelang baru pertama kali ini,” ujarnya.

Sajarod Zakun mengaku sangat kaget karena jumlah peserta mencapai 300 Trabaser dari berbagai daerah.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta CJP Trail Adventure Tour untuk mengutamakan keselamatan dengan menggunakan pakaian lengkap/alat pelindung diri.

“Perhatikan keselamatan, jika ada rekan-rekan yang cepat jatuh, jangan ditinggal, agar nanti kita selesaikan bersama-sama,” tutupnya.

Bupati Magelang Zaenal Arifin merasa bangga dan mengapresiasi acara tersebut. Trail Adventure Tour dan Bakti Sosial CJP dimulai di Mapolsek Tempuran.

“Saya melihat ada rasa kepedulian bersama dan jiwa sosial yang besar di antara Pasukan CJP Polres Magelang dalam Turut Berduka Cita Polres Magelang,” ujarnya.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan ini, niat baik para trabasser dapat bermanfaat dan memperkuat sinergi serta meningkatkan skill berkendara, baik keberanian maupun fisik.

“Melalui media sepeda trail seperti ini, saya berharap bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat desa dengan memahami kearifan lokal dan warisan budaya desa setempat,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button