Daftar hotel dan akomodasi "aman" dengan harga murah terjangkau di Kota Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Daftar hotel dan akomodasi “aman” dengan harga murah terjangkau di Kota Solo

KLIKTIMES.COM|SURAKARTA – Untuk melengkapi petualangan Anda, berikut daftar hotel dan homestay aman dengan tarif relatif terjangkau untuk menjelajahi wisata budaya dan belanja di kawasan Kota Solo.

Solo adalah kota yang terkenal dengan budaya Kesultanan Surakarta yang masih dipegang teguh. Maka tak heran jika banyak juga traveler yang ingin mampir ke Solo sekadar untuk menikmati pemandangan di sana dan menginap di hotel Solo yang murah.

Tentunya tidak lengkap membicarakan Solo tanpa memberikan rekomendasi hotel murah di Solo, agar perjalanan Anda nyaman dan aman.

Namun jangan lupa untuk menjaga fasilitas dan kenyamanan agar Anda dapat beristirahat dengan baik selama menginap. Di bawah ini beberapa hotel budget dan homestay yang relatif terjangkau dan aman di kota Solo.

1. Griya Sakura Syariah Solo
Berlokasi di Blulukan 2 RT 01/RW 05, Colomadu, Karanganyar, Colomadu, Solo, Jawa Tengah. Letaknya strategis di dalam kota dan dekat dengan banyak atraksi lokal seperti Tugu Kartasura, Stadion Manahan, De Tjolomadoe.

Hotel ini juga dekat dengan Bandara Adi Soemarmo, Masjid Laweyan, Kampung Batik Laweyan, Taman Balekambang dan Museum Radya Pustaka.

Fasilitas hotel yang bisa Anda nikmati antara lain tempat tidur yang nyaman, akses internet gratis, kamar mandi dengan shower, AC, televisi, dan perlengkapan mandi. Layanan kamar harian yang memberi Anda kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Harga mulai dari Rp 110.000 per malam

2. Suka Menginap & Makan
Laksana Stay & Dine berlokasi di Jalan Teratai 2 No.11 Mangkubumen, Solo. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Solo Grand Mall, Taman Sriwedari, Museum Keris dan Candi Mangkunegaran.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button