Malam pergantian tahun, tempat wisata di Gunungkidul diserbu wisatawan - WisataHits
Yogyakarta

Malam pergantian tahun, tempat wisata di Gunungkidul diserbu wisatawan

WAKTU INDONESIA, YOGYAKARTA – Saat pergantian tahun, wisatawan dari berbagai daerah berduyun-duyun ke kawasan wisata di Gunungkidul, Yogyakarta.

Tentunya objek wisata yang dimaksud adalah yang menawarkan beberapa tempat menarik bagi wisatawan.

Dari pengamatan, objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan adalah HeHa Sky View. Sebelum wisatawan menikmati tahun baru, mereka sempat selfie di beberapa tempat menarik seperti Sky Glass, Wall Climbing, Sky Balloon, HeHa Airplane dan Reflecting Pool.

Santi, pemegang tiket wisata, menjelaskan pengunjung tempat wisata tahun ini cukup besar dibandingkan tahun lalu. Tidak menutup kemungkinan, kata dia, objek wisata ini akan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah pascapandemi Covid-19.

Suasana-objek-wisata-a.jpg

“Khusus Tahun Baru, objek wisata ini akan menyiapkan tempat khusus bagi wisatawan yang menantikan tahun baru,” kata Santi saat diterima TIMES Indonesia, Sabtu (31/12/2022) saat menjamu wisatawan.

Seorang pengunjung asal Jawa Barat, Andini Putri, mengatakan ia dan keluarganya datang dari Jawa Barat karena ingin menikmati suasana dingin di puncak tertinggi di kawasan Gunungkidul tersebut.

Ia sebelumnya juga pernah mengunjungi objek wisata Pantai Pasir Putih Gunungkidul. “Aku senang kita berdua sudah berkunjung sekarang. Untuk tahun baru/nanti saya dan keluarga merayakannya di Tugu Yogyakarta saja,” ujarnya.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button