Jelang Tahun Baru 2023, Kendaraan Lancar Ramai di Sabtu Sore Menuju Tawangmangu - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Jelang Tahun Baru 2023, Kendaraan Lancar Ramai di Sabtu Sore Menuju Tawangmangu – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Kendaraan yang datang dari barat ke timur atau yang datang dari Solo ke Lintas Tawangmangu Jl. Lawu di Kawasan Fermentasi Palur, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (31/12/2022). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pada Sabtu (31/12/2022) lalu lintas di sejumlah wilayah di Kabupaten Karanganyar mulai membaik. Arus lalu lintas masih lancar, tidak ada kemacetan.

pemantauan Solopos.com di Jl. Lawu di kawasan Palur, Kecamatan Jaten, sekitar pukul 16.00 hingga sekitar pukul 17.00 WIB, cukup banyak kendaraan yang bergerak ke arah timur. Kendaraan tersebut ada yang bernomor polisi luar kota dan ada pula yang merupakan kendaraan lokal milik warga Karanganyar dan sekitarnya.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Kendaraan diperkirakan masuk ke kawasan wisata Tawangmangu dari luar kota yang biasanya menjadi acuan masyarakat menghabiskan malam tahun baru.

Sementara itu, di pertigaan Papahan Kecamatan Tasikmadu, jumlah kendaraan yang menuju arah timur cukup ramai dibandingkan dengan jumlah kendaraan yang menuju arah lain.

Arus lalu lintas di sepanjang Jl. Lawu masih mulus. Tidak ada kemacetan lalu lintas atau penumpukan kendaraan.

Sementara itu, melalui Kabag Ops Bin Ops Iptu Anggoro Wahyu Setiabudi, Kasat Lantas Polres Karanganyar mengatakan, situasi lalu lintas di Kabupaten Karanganyar secara umum masih tenang. Menurutnya, meski sedikit lebih ramai, tidak ada laporan kemacetan atau penumpukan kendaraan.

Baca Juga: Kemuning Sky Hills Karanganyar, Jembatan Kaca Terpanjang di Jawa Tengah Dibuka Besok

“Pengawasan kami oleh petugas dan kamera CCTV dari Pos Presisi Polres Karanganyar, sampai sore sekitar pukul 15.10 WIB tidak ada penumpukan. Sejauh ini jalanan mulus. Kami juga memprioritaskan rambu-rambu jalan bagi yang menuju Solo agar berjalan lancar. Demikian juga gardu tol di wilayah Karanganyar lancar terpantau,” ujarnya.

Dia memperkirakan jumlah kendaraan roda dua di jalanan akan meningkat setelah pukul 19.00 WIB. “Kemungkinan nanti ketika waktu salat Isya tiba banyak sepeda motor yang keluar,” imbuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button