29 Ucapan Idul Fitri 2023/1444 H - Status WA - WisataHits
wisatahits

29 Ucapan Idul Fitri 2023/1444 H – Status WA

29 Ucapan Idul Fitri 2023/1444 H – Status WA

1. Jika jari tak sempat berjabat, jika ada kata yang membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

2. Harta yang paling berharga adalah kesabaran. Mitra yang paling setia adalah sedekah. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan yang paling sulit adalah memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

3. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah memaafkan, kini hati akan disucikan, tanpa noda atau kotoran, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Maafkan aku jiwa dan raga.

4. Takbir, tahmid, tahlil diulang. Memecah kesunyian malam. Persembahkan Dia rasa terima kasih. Besok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalaahu Minna Wa Minkum.

5. Hakikatnya adalah mendakwahkan Allah dan Syariat-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, di setiap gerak, di setiap nafas dan di setiap langkah, semoga kita berada di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri.

6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua hamba-Nya yang kembali fitrah.

7. Jika lebaran adalah lentera. Izinkan saya membuka tabir dengan pengampunan agar cahaya masuk ke jiwa alam dari setiap kesalahan dan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H.

8. Dalam kerendahan hati ada peninggian jiwa. Dalam kemiskinan kekayaan, ada kekayaan jiwa. Maafkan aku telah menyakitimu. Karena hanya maafmu yang bisa menghapus lara ku. Minal aidzin waal faidzin. Maafkan aku jiwa dan raga.

9. Tidak ada pemberian yang paling mulia atau perilaku yang paling mulia. Selain mohon maaf dan memaafkan di hari yang suci ini, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H. Minaal Aidzin Wal Fa’izin. Mohon maaf lahir dan batin.

10. Semoga bulan Ramadhan 1444 H ini membawa banyak manfaat bagi kita dan dapat memotivasi kita untuk mengatasi keinginan dan bergerak menuju kemandirian di Idul Fitri. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat Idul Fitri dan berkumpul bersama orang tersayang.

11. Senja Ramadhan surut, berganti fajar Syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung Ramadhan, menyebarkan berkah di hari kemenangan. Idul Fitri Mubarak. Taqabbalaahu minna wa minkum. Semoga Anda termasuk orang yang memiliki umpan balik bahagia.

12. Dalam kerendahan hati ada peninggian jiwa. Dalam kemiskinan kekayaan, ada kekayaan jiwa. Hidup itu indah jika ada pengampunan. Taqabbalaahu Minna Wa Minkum.”

13. Saya tidak meminta Anda menjadi awan, karena saya khawatir Anda mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Saya hanya meminta Anda untuk dengan tulus memaafkan saya. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

14. Selalulah mencari, meski hatimu selalu sepi, jangan pernah bersedih, karena hari ini adalah hari raya Idul Fitri. Semoga kita bisa saling berbagi, min aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

16. Semoga di hari yang fitri ini, kita luluhkan segala dosa dan kesalahan kita menjadi kesucian hati dengan menjalani fitrah kita. Jika ada jejak bekas luka. Jika ada kata yang mencoret kebohongan. Untuk setiap ucapan yang salah. Untuk setiap temperamen yang membuat kesan. Untuk semua keropeng di hati saya yang tidak pernah hilang, saya minta maaf.

17. Harapan di dalam lesung hanya ada segumpal jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung, yang melayang hanya ucapan ini. Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

18. Dalam kejernihan hati terdapat prasangka gelap. Dalam kesopanan, yang terkadang mencela? Maafkan saya untuk mereka yang salah. Semoga Allah memberkati kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

19. Sambut VE Day dengan bahan-bahan terbaik. Soal kesabaran dengan benang kesucian. Dihiasi dengan ketulusan yang dijahit sebulan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf atas segala kesalahan.

20. Tidak ada hadiah yang lebih besar dari pengampunan, tidak ada tindakan yang lebih mulia dari pengampunan. Gema takbir dibunyikan sebagai tanda kemenangan yang telah diraih, Mencapai ampunan Ilahi, menyambut kemenangan sejati jiwa dan fitri.

21. Saya minta maaf jika ada kata-kata saya yang menyakitkan, jika ada tulisan saya yang tidak enak dibaca, jika saya bersikap seolah-olah saya lupa usia. Semoga kita diperkenankan menikmati indahnya Idul Fitri. Maafkan aku jiwa dan raga.

22. Idul Fitri yang agung, sehebat kata-kata Tayyibah, sehebat dinul suci Islam, sehebat silaturahmi yang mengandung cinta dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

23. Dalam kejernihan hati ada benih prasangka. Dalam tuturan yang santun, ada kalanya terjadi kesalahan yang tidak disengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

24. Buka hati untuk mendapatkan cinta, buka buku untuk mendapatkan ilmu, buka handphone untuk mendapatkan WA, buka WA untuk mendapatkan ucapan “Met Idul Fitri” Mohon maaf lahir dan batin.

25. Kata-kata seindah dzikir terdengar seperti adzan, berjejer rapi, seperti prajurit bersenjata, hari kemenangan akan datang, keikhlasan yang mengatur hati untuk memaafkan diri sendiri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

26. Hari ini semuanya terlihat indah, jika semua kesalahan dan kesalahan dapat dihapuskan dengan tulus. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

27. Sebaik-baik salam adalah “Allah”, lagu terindah adalah “Adzan”, referensi terlengkap adalah “Al-Qur’an”, olah raga yang paling sehat adalah “Shalat”, diet yang paling baik adalah “Puasa”, yang menyegarkan kebersihan adalah “wudhu”, amalan yang paling mulia adalah “maaf”, selamat hari raya idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

28. Selagi mentari bersinar indah di pagi hari yang penuh hikmah ini, kami mohon dibukakan pintu maaf jika ada ucapan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati.

29. Dalam kejernihan hati ada awan prasangka. Maaf Lahir & Batin jika ini pernah terlintas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button