15 Ucapan Idul Fitri 2023 Terjemahan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia - WisataHits
wisatahits

15 Ucapan Idul Fitri 2023 Terjemahan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

15 Ucapan Idul Fitri 2023 Terjemahan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Lebaran atau Idul Fitri merupakan momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat Islam di dunia. Idul Fitri adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriah. Karena penetapan 1 Syawal didasarkan pada peredaran bulan, maka Idul Fitri atau Hari Raya Puasa jatuh pada tanggal yang berbeda setiap tahunnya menurut penanggalan Masehi.

Pada hari ini kita hidup untuk saling meminta maaf dan memaafkan kerabat dan teman kita. Jika Anda tidak dapat bertemu langsung, komunikasi elektronik juga umum dilakukan. Untuk itu kami telah menyediakan beberapa ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H menggunakan terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia sebagai berikut.

1. Semoga Allah membimbing kita untuk melihat jalan yang benar untuk menjadi lebih baik. Happy Ied Mubarak! (Semoga Allah mengarahkan kita ke jalan yang benar untuk menjadi lebih baik)

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga tahun depan kita bisa bertemu Ramadhan lagi. (Selamat Hari Raya! Semoga kita bertemu Ramadhan lagi tahun depan)

3. Tidak perlu repot untuk membalas kejahatan. Maafkan saja semua kesalahan. Karena memaafkan adalah balas dendam terbaik. Idul Fitri Mubarak. (Tidak perlu repot membalas perbuatan buruk. Maafkan saja semua kesalahan. Karena memaafkan adalah balas dendam terbaik. Selamat Hari Raya Idul Fitri.)

4. Maaf atas segala kelakuan burukku, Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu. Saya harap kita akan mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadhan ini. (Maaf atas semua perilaku buruk saya, Selamat Idul Fitri untuk Anda. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadhan ini.)

5. Tidak ada kartu ucapan untuk diberikan. Tidak ada bunga manis untuk dikirim. Tidak ada grafik lucu untuk disampaikan. Hanya hati yang penuh kasih yang berkata. Happy Ied Mubarak. (Bukan kartu ucapan yang saya berikan. Bukan bunga cantik yang saya kirimkan. Bukan gambar lucu yang saya sampaikan. Hanya ucapan dari hati yang penuh kasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri.)

6. Seringkali kita lebih mudah memaafkan seseorang yang telah berbuat salah daripada memaafkan orang yang mengatakan kebenaran. Terkadang jujur ​​itu menyakitkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf dan tak terlihat. (Seringkali kita lebih mudah memaafkan orang yang berbuat salah daripada memaafkan orang yang berkata jujur. Terkadang jujur ​​itu menyakitkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin)

7. Selamat Hari Raya Idul Fitri sayang, semoga hubungan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, mohon maaf jika ada kesalahan di masa lalu. Tapi, saya akan menjadi yang terbaik di yang berikutnya. (Selamat Idul Fitri Sayang, semoga hubungan kita lebih baik dari sebelumnya. Maaf jika aku melakukan kesalahan di masa lalu. Tapi, aku akan menjadi yang terbaik di masa depan.)

8. Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua. Idul Fitri! (Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya)

9. Semoga Allah membanjiri hidupmu dengan kebahagiaan, hatimu dengan cinta, pikiranmu dengan kebijaksanaan. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri! (Semoga Allah mengalir ke dalam hidupmu dengan kebahagiaan, mengalir ke dalam hatimu dengan cinta, mengalir ke dalam pikiranmu dengan kebijaksanaan. Selamat Liburan!)

10. Saat bergembira, saat kebersamaan, saat mengenang berkah. Semoga Allah memberkati Anda. Happy Ied Mubarak! (Waktu untuk bahagia, waktu untuk bersama, waktu untuk mengingat semua berkat. Semoga Allah memberkati Anda. Selamat Liburan!)

11. Orang yang paling mulia adalah orang yang memaafkan kesalahan orang lain.
Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan.
Idul Fitri.
(Orang yang paling mulia adalah dia yang bisa memaafkan kesalahan orang lain.
Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan.
Selamat berlibur)

12. Saat Ramadhan berlalu
Tibalah hari kemenangan
Saya minta maaf atas kesalahan saya
Saya mengucapkan selamat Idul Fitri!
(Dengan berlalunya bulan Ramadhan
Datanglah Hari Kemenangan
Saya minta maaf atas kesalahan saya
Selamat Idul Fitri yang diberkati!)

13. Nikmati hari-hari yang menakjubkan ini dan ingatlah mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat Idul Fitri dan selamat berlibur untuk semua! (Nikmati hari-hari indah ini dan ingat mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat Idul Fitri dan Selamat Berlibur semuanya!)

14. Saya mengucapkan selamat Idul Fitri yang sangat bahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, mengampuni pelanggaran kita dan meringankan penderitaan semua orang di dunia. Idul Fitri (Semoga liburan Anda bahagia dan penuh kedamaian. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita dan meringankan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Idul Fitri)

15. Semoga berkah Allah mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membukakan semua pintu kesuksesan untuk Anda sekarang dan selamanya. Idul Fitri (Semoga rahmat Allah mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membuka pintu kesuksesan sekarang dan seterusnya. Selamat Idul Fitri)

Itulah beberapa contoh ucapan selamat hari raya idul fitri bahasa inggris dengan terjemahan bahasa indonesia yang menarik secara keseluruhan silahkan diambil dan digunakan jika ada yang menurut anda cocok untuk dikirimkan baik kepada keluarga, pacar atau kekasih, bapak ibu, dan seterusnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H.

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button