Harga dan Menu Andalan ABUBA Steak - WisataHits
wisatahits

Harga dan Menu Andalan ABUBA Steak

Harga dan Menu Andalan ABUBA Steak

Harga menu steak ABUBA: Rp 13.636 – Rp 280.909. Jenis menu: Steak. Jam buka: 11:00 – 23:45 WIB. Nomor Telepon: 0217500750. Alamat: Jl.Cipete Raya No.14a, RT.9/RW.4, Cipete Selatan, Cilandak,, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12410.

Steak Abuba adalah salah satu restoran steak halal paling populer. Steaknya menggunakan daging lokal dan impor, seperti dari Amerika dan Selandia Baru.

Selain itu, steakhouse ini juga memiliki tekstur dan ukuran daging yang unik. Tak heran jika sejauh ini mampu bersaing dengan steakhouse lainnya.

Restoran steak ini sudah ada sejak tahun 1990 saat menjual jajanan pinggir jalan. Namun terus berkembang hingga berhasil memiliki gedung restoran sendiri pada tahun 1992.

Bahkan bisa dibilang Abuba Steak adalah pelopor restoran steak lokal di Indonesia. Hingga saat ini, setidaknya telah memiliki 26 cabang di Jabodetabek dan Bandung.

Harga Steak Abuba

Untuk restoran ternama, harga menunya cukup terjangkau. Pengunjung bisa makan steak dengan porsi cukup besar hanya dari 86.000 saja.

Bahkan, menu termahal pun harganya kurang dari 300 ribu. Selain itu, semua harga sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

Kisaran Harga Menu Steak Abuba
Harga Menu
Steak lokal Rp 86.364 – Rp 102.727
Steak Selandia Baru Rp107. 273 – Rp 136 364
steak Amerika Rp142.727 – Rp206.364
Steak Wagyu Rp205.455 – Rp280.909
steak vegan Rp 82.727 – Rp 88.182
Steak ayam/ikan Rp 70.000 – Rp 112.727
Appetizers, Sides, Salads dan Pasta Rp13.636 – Rp73.636
Minuman dan Makanan Penutup Rp15.455 – Rp50.000

Baca: Harga Restoran ANIMALE dan Aneka Menu Daging

Jam buka

Semua cabang Abuba Steak buka setiap hari sekitar jam 1 siang. Tepatnya dari pukul 11.00 hingga 23.45 WIB. Jika tidak ingin menunggu lama, usahakan datang di luar jam makan siang/makan malam. Karena pada jam-jam tersebut biasanya sudah penuh, sehingga pengunjung harus masuk waiting list.

Jam Buka Steak Abuba
Setiap hari 11.00 – 23.45 WIB

Menu Steak Abuba

Daging yang digunakan sebagai bahan dasar steak adalah kualitas terbaik dengan potongan besar dan tebal. Dagingnya pun dipanggang sempurna di atas arang sehingga menghasilkan aroma yang menggoda.

Tak heran restoran ini tidak pernah sepi pengunjung, karena kualitas rasa selalu terjaga. Setidaknya ada lebih dari 50 menu makanan dan lebih dari 20 menu minuman.

Menu Filet Selandia Baru

Menu Abuba Filet Steak Selandia Baru Fillet dari Selandia Baru. Foto: Maps/Dwi Cahyanti

Berbeda dengan daging filet mignon yang agak tebal dan bulat. Tenderloin Selandia Baru di sini agak panjang dan rata.

Meski begitu, tekstur daging tenderloin yang disajikan sangat empuk dan juicy. Tenderloin Selandia Baru akan terasa paling enak dengan saus kertas hitam yang cukup pedas.

Namun bagi yang tidak suka pedas, Anda bisa memilih saus jamur atau barbeque. Menu New Zealand Tenderloin disajikan dengan potato wedges dan sayuran yang renyah.

Baca: 7 Rekomendasi Steak Enak dan Populer di Bandung

Menu Jaringan Lokal

Jaring lokalJaring lokal. Foto: Maps/prasetyo day

Di Abuba Steak, pelanggan bisa mendapatkan daging fillet lokal yang cukup empuk. Namun, daging yang dipesan setidaknya harus setengah matang.

Untuk kelas steak lokal, dagingnya cukup tipis dengan warna pink. Meski menurut beberapa review, tekstur dagingnya tidak selembut daging impor.

Tapi ini bisa keliru jika dagingnya dimakan dengan kentang tumbuk. Ya, kentang tumbuk adalah pilihan sampingan yang tepat untuk steak lokal di sini. Selain itu, tenderloin lokal juga akan lebih nikmat dengan saus jamur.

Baca: SHAO KAO Aneka Menu Khas China dengan Harga Terjangkau

Menu Wagyu Sirloin

Menu Steak Abuba Wagyu Sirloin Menu Steak Abuba Wagyu Sirloin. Foto: Maps/Muhammad Naufal

Berbicara tentang steak, tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan tentang wagyu. Abuba Steak menawarkan Wagyu sirloin yang sangat empuk, juicy dan mudah digigit.

Padahal, daging sirloin umumnya cenderung lebih alot dibandingkan tenderloin atau rib eye. Meski begitu, wagyu sirloin memiliki lemak yang agak keras dan kenyal.

Padahal, lemaknya masih bisa dikunyah meski dimakan dengan kentang. Wagyu sirloin paling nikmat dengan saus barbeque yang rasanya manis asam. Selain itu, direkomendasikan untuk tingkat kematangan medium-rare.

Baca: SATE MARANGI HAJI YETTY Harga terjangkau Banyak pilihan menu

Menu Salmon Pavé

Steak salmon Steak salmon. Foto: Maps/Edison Mansur

Menu non beef juga patut untuk dicoba, salah satunya adalah salmon steak. Abuba Steak menawarkan steak salmon segar yang lezat dan cukup besar untuk satu porsi.

Namun menurut beberapa review, salmon memiliki banyak duri. Oleh karena itu, pelanggan harus lebih berhati-hati saat makan steak salmon.

Meski begitu, daging salmonnya sangat empuk dan enak cair saat di mulut. Belum lagi ikan salmon juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.

Menu Steak Ayam

Menu steak ayam abubasteak ayam. Foto: Maps/Riky Saputra

Bagi yang tidak suka daging sapi, Abuba Steak juga menyediakan chicken steak. Sama seperti beef steak, chicken steak juga dipanggang sempurna dengan arang. Sehingga tekstur ayamnya empuk dan sangat juicy saat digigit.

Ayamnya hanya diberi sedikit tambahan bumbu, jadi lebih keren. Karena kelezatannya terletak pada sausnya, yang paling cocok adalah saus barbeque.

Kemudahan

Hampir semua cabang Abuba Steak merupakan cabang resmi, sehingga semua fasilitasnya terstandarisasi. Contohnya seperti tempat parkir yang luas, toilet bersih, wifi, musholla, area merokok, dll.

Metode pembayarannya juga lengkap, seperti tunai, debit/kredit dan scan QRIS. Fasilitas online cukup baik dengan website yang mumpuni dan media sosial yang responsif.

Alamat Abuba Steak

Abuba Steak memiliki 26 cabang baru yang dibuka di sekitar Jabodetabek dan Bandung. Meski begitu, Abuba Steak pasti akan melebarkan sayap ke kota-kota lain di masa mendatang. Cabang utamanya di Jl.Cipete Raya, No.14A, Cilandak, Jakarta Selatan, 12410.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button