23 alumni SMAN IV - Smanop Bandung touring ke Dieng - WisataHits
Jawa Barat

23 alumni SMAN IV – Smanop Bandung touring ke Dieng

SABA CIREBONE – Pada awal Agustus 2022, sebanyak 23 alumni SMAN IV (Smanop) Bandung memanfaatkan cuaca cerah untuk berwisata dengan 15 sepeda motor dan menguji coba jalur aspal provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah, membidik destinasi wisata Dataran Tinggi Dieng.

Para bikers yang umumnya pensiun dari dinas di berbagai instansi pemerintah, BUMN dan pengusaha swasta itu meninggalkan kota Bandung pada Selasa 2 Agustus 2022 setelah rajin mengikuti pesta olahraga alumni SMA Negeri 1 bis. 6 (Porisman) akhir pekan lalu di Bandung.

Dieng menjadi tujuan utama para bikers pasca-tugas, karena di sini terdapat sejumlah objek wisata gunung yang indah dan menarik, termasuk Danau Pangilon yang airnya bisa berubah warna.

Baca Juga: Jadwal Film Lengkap dan Harga Tiket di Bioskop Transmart CGV Kota Cirebon, Rabu 3 Agustus 2022

Peserta tur, Dedy Kurniadi yang juga pensiunan BUMN PT Telkom, mengabarkan perjalanan aman dan lancar.

“Walaupun ada satu motor yang bermasalah dengan peserta tour, akhirnya diperbaiki pada malam hari dan perjalanan dilanjutkan,” ujarnya seraya menambahkan, “Hari ini, setelah bermalam di kota Wonosobo, peserta tour mengambil waktunya Full Day Tour di Obyek Wisata Dieng.”

Pegunungan Dieng merupakan kawasan wisata yang populer di Jawa Tengah dan banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai kota bahkan dari luar negeri.

Danau Pangilon Dieng Wonosobo yang mempesona.

Danau Pangilon Dieng Wonosobo yang mempesona.

Baca Juga: Pameran Wisata Ramah Muslim Jakarta 5-7 Agustus 2022

Source: cirebon.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button