Inilah 7 tempat wisata alam di Sumedang yang bisa menghilangkan stres Anda untuk menikmati liburan akhir tahun! - WisataHits
Jawa Barat

Inilah 7 tempat wisata alam di Sumedang yang bisa menghilangkan stres Anda untuk menikmati liburan akhir tahun!

BERITA PRIANGAN – Berikut tujuh tempat wisata alam di Sumedang yang Instagrammable dan cocok dijadikan destinasi liburan akhir tahun.

Wisatawan harus siap mencari tempat wisata untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan saat liburan akhir tahun. Banyak sekali tempat wisata alam di Sumedang yang menawarkan pemandangan indah dan dapat menenangkan pikiran di kala penat.

Buat kamu yang masih bingung mau kemana saat liburan akhir tahun, beberapa tempat wisata alam di Sumedang bisa jadi rekomendasi:

Baca Juga: Coba 7 Tempat Kuliner di Bandung, Salah Satu Restoran Tertua Saat Liburan Akhir Tahun

1. Pasang Tampoma

Gunung Tampomas menawarkan pemandangan yang sangat menarik, tempat ini cocok bagi anda yang memiliki hobi panjat tebing. Ketinggian gunung ini kurang lebih 1.684 mdpl, itulah sebabnya Gunung Tampomas sering digunakan para pendaki gunung sebagai wahana pendakian.

Di sini wisatawan bisa menikmati pemandangan kota Sumedang yang mempesona di atas ketinggian Gunung Tampomas. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai flora dan fauna yang cantik dan unik.

Gunung Tampomas sudah tidak asing lagi bagi wisatawan di Sumedang, bahkan tempat wisata ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun. Situs tersebut berada di beberapa daerah seperti buah dua, congeang, sindangkerta dan cibeureum, kabupaten sumedang, jawa barat.

Baca Juga: Jadwal Sholat, Imsak dan Buka Puasa di Bandung dan Sekitarnya Rabu 28 Desember 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button