Rekomendasi tempat wisata di bandung, wisata edukasi ramah anak untuk liburan hits yang instagramable - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi tempat wisata di bandung, wisata edukasi ramah anak untuk liburan hits yang instagramable

Rekomendasi tempat wisata di bandung, wisata edukasi ramah anak untuk liburan hits yang instagramable

DESKJABAR – Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang edukatif dan ramah anak, cocok untuk liburan bersama keluarga, pasangan atau sahabat sahabat.

Bandung adalah salah satu tujuan wisata di Indonesia, ada berbagai tempat wisata di kota ini, berikut 3 tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi yang direkomendasikan.

Jangan bingung saat berlibur di Bandung, berikut 3 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok dikunjungi saat akhir pekan dan hari libur nasional.

Baca Juga: Wisata Kopi di KBB, Destinasi Asyik di Bandung Barat, Bisa Roasting di Perkebunan

Bagi Anda yang berlibur ke Bandung, jangan lewatkan 3 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang salah satunya dekat dengan pusat kota dan mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Selain itu, 3 tempat wisata di Bandung yang direkomendasikan ini memiliki fasilitas dan permainan yang dibutuhkan wisatawan saat berlibur.

Kemudian didukung pula dengan rubrik spot foto keren, hits dan Instagramable untuk melengkapi koleksi foto yang bisa diunggah ke media sosial.

Dikutip dari Instagram @ranca_upas, @lakeside_rancabali, @bandung_zoo. Tiga tempat wisata yang direkomendasikan saat liburan di Bandung, salah satunya adalah di dekat Gedung Negara dan Alun-alun Bandung.

1. Rencanakan Upas

Ranca Upas atau Kampung Cai Ranca Upas adalah tempat perkemahan di Bandung, Jawa Barat di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM 11, Alam endah, Kabupaten Ciwidey Bandung, 50 kilometer dari pusat kota Bandung.

Sumber : Instagram @ranca_upas Instagram @lakeside_rancabali Instagram @bandung_zoo

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button