200 foto dipajang di Kantor Distrik Rumpin - WisataHits
Jawa Barat

200 foto dipajang di Kantor Distrik Rumpin

200 foto dipajang di Kantor Distrik Rumpin

Membelah


tweet

Membelah

Membelah

Surel


BOGOR-KITA.com, RUMPIN – Menyambut Tahun Baru 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemcam) Rumpin bekerjasama dengan masyarakat setempat menggelar pameran foto bertema “Album Rumpin 2023”. Pameran yang digelar di aula utama Kantor Kecamatan Rumpin ini menampilkan sekitar 200 foto.

Dalam galeri foto pameran tersebut, Anda bisa melihat rangkaian foto kegiatan para pejabat yang berkunjung ke Rumpin, antara lain Presiden Jokowi, Pangdam Siliwangi, Kapolda Jabar, para Menteri Kabinet hingga petinggi TNI-Polri, Gubernur Jabar. Jawa kepada Pjs Bupati Bogor.

Ketua Panitia Mulya Diva menjelaskan foto-foto yang ditampilkan dalam pameran tersebut merupakan cerminan atau rekam jejak digital dari rangkaian kegiatan di Kabupaten Rumpin selama 5 tahun terakhir, diawali dengan kunjungan Presiden, Wakil Presiden, Menteri Kabinet dan lainnya.

“Selain itu, ada juga foto-foto kunjungan Plt Bupati Bogor, Gubernur Jabar dan Kapolres, Camat Danramil Rumpin,” ujar Ozos, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, selain foto pejabat, ada juga foto peristiwa seperti kecelakaan, bencana alam, foto kegiatan dari Pemkab Rumpin hingga Pemdes. Ada juga foto-foto destinasi wisata dan UMKM serta kegiatan lainnya.

“Pameran foto ini juga mendapat banyak dukungan dari masyarakat, anak sekolah. Selain itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimcam Rumpin,” ujarnya.

Ozos berharap dengan adanya pameran foto dan banyaknya pejabat negara yang datang ke Rumpin menjadi motivasi bagi seluruh warga dan menjadi awal kemajuan bagi pembangunan masyarakat Kecamatan Rumpin.

Sebagai informasi, Pameran Foto yang baru pertama kali digelar di Kecamatan Rumpin ini akan berlangsung selama empat (5) hari. Dimulai pada 9 Januari dan berakhir pada 11 Januari 2023. Pameran dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Camat Rumpin Ade Zulfahmi mengapresiasi pameran foto yang berlangsung selama empat hari itu. Inspektur Kecamatan merasa bahwa pameran foto ini akan membantu semua orang belajar lebih banyak tentang Kabupaten Rumpin.

“Jelas saya sangat mendukung. Banyak mahasiswa yang datang ke sini untuk melihat dan belajar tentang Rumpin,” tutupnya. [] Fahri

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button