David Rumakiek Tidak tertarik jalan-jalan di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

David Rumakiek Tidak tertarik jalan-jalan di Bandung

REPUBLIK BOBOTOH – David Kevin Rumakiek, salah satu calon bek muda Persib Bandung, mengaku tidak ingin menjelajahi wilayah Bandung Raya yang terkenal dengan banyak tempat wisata.

David Rumakiek mengaku tidak tertarik meluangkan waktu untuk berlibur dan menikmati objek wisata di kawasan Bandung Raya.

Padahal, David Rumakiek sudah hampir 5 bulan tinggal di Bandung setelah memutuskan menerima lamaran Persib.

Baca Juga: Besok Akan Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Kanjuruhan, Sesuai Reaksi Direktur Utama LIB

Selama ini, David Rumakiek lebih banyak menghabiskan waktu untuk bertemu dengan kerabat dan keluarganya yang kebetulan juga tinggal di Bandung.

Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di kawasan Bandung, David Rumakiek mengaku hanya mengunjungi salah satu objek wisata air terjun saat libur Piala Presiden 2022.

“Kalau belum jalan-jalan ke Bandung baru ketemu banyak keluarga, keluarga dekat,” kata David Rumakiek, Selasa 11 Oktober 2022.

“Waktu itu ada teman saya yang datang saat liburan Piala Presiden, kami pergi ke air terjun, apakah itu air terjun, itu saja, kami tidak banyak berjalan.”

Baca juga: Demi Kepentingan Orang Tua, David Rumakiek Seimbangkan Sepak Bola dengan Pendidikan

Kini, di tengah situasi persaingan yang belum terselesaikan, para pemain Persib juga mendapatkan waktu liburan yang lebih banyak.

Seperti yang dikatakan pelatih Luis Milla, dalam situasi dan kondisi saat ini, ia telah memprogramkan latihan 4 hari dalam seminggu.

Meski akan mendapatkan banyak waktu liburan, David Rumakiek mengungkapkan dirinya memutuskan untuk fokus memulihkan diri dari cedera.

“Untuk itu (keluar) jangan dulu. Saya bukan yang pertama, saya konsentrasi pada pemulihan. Kemarin mereka memberi saya waktu untuk istirahat dan pulang tapi saya tidak. Pemulihan saya lebih penting daripada perjalanan,” katanya selesai.**

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Source: republikbobotoh.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button