2 Wisata Bogor dengan nuansa Jepang yang tersembunyi, cocok untuk liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

2 Wisata Bogor dengan nuansa Jepang yang tersembunyi, cocok untuk liburan akhir tahun

PERTANYAAN BOGOR – Wisata Bogor ala Jepang sebenarnya bukan tujuan wisata. Namun, karena daerah sekitarnya seperti negeri matahari terbit, maka dijadikan sebagai tempat liburan.

Menurut informasi yang diterima, ada dua tempat wisata Bogor bercita rasa Jepang di kawasan ini yang bisa dijadikan destinasi liburan akhir tahun. Namun, kedua tempat ini relatif tersembunyi dan masih jarang diketahui orang.

Lokasi pertama wisata bogor ala jepang ini cocok untuk liburan akhir tahun 2022, namun lokasinya cukup tersembunyi yakni di Desa Malani, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Baca juga: 5 Wisata Murah di Bogor Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Nomor 3 Cuma Bayar Parkir

Yang kedua, tempat wisata di Bogor bernuansa Jepang ini letaknya tidak jauh dari pusat Kota Bogor tepatnya di Gang Kepatihan, RT 03/02, Kelurahan Kebon Kalapa, Jalan Veteran, Kota Bogor.

Seperti diketahui, dua tempat wisata Bogor yang bernuansa Jepang ini memang berjauhan, bahkan keduanya berada di wilayah administrasi yang berbeda.

Jadi dimana mereka? Berikut ulasan tentang dua tempat wisata tersembunyi di Bogor yang bercita rasa Jepang, berdasarkan pengamatan dan rangkuman dari berbagai sumber:

1. Kampung Tokyo, Bogor

Desa Tokyo Bogor, Dusun Malani, Desa Malasari, Nangguung, Kabupaten Bogor

Desa Tokyo Bogor, Dusun Malani, Desa Malasari, Nangguung, Kabupaten Bogor Instagram @yudi.pix

Padahal, sebelum populernya desa bertema sebagai jendela dunia di Gang Kepatihan, Desa Malani, Desa Malasari ini lebih dulu dikenal dan pantas disebut suasana desa di Tokyo, Jepang.

Padahal, Desa Malani yang termasuk dalam Desa Wisata Malasari ini sudah lama didatangi wisatawan mancanegara baik ketika hendak menjelajahi Hutan Halimun maupun sengaja mengunjunginya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button