Sahbirin Noor Puncaki Peringkat I Partai Golkar Terpopuler DPD I Berdasarkan Riset Golkarpedia.com - WisataHits
Jawa Barat

Sahbirin Noor Puncaki Peringkat I Partai Golkar Terpopuler DPD I Berdasarkan Riset Golkarpedia.com

BANJARMASIN, Klikkalsel.com – Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H. Sahbirin Noor menempati urutan pertama sebagai ketua terpopuler hasil riset Golkar Pedia.

Paman Birin, sapaan akrab Sahbirin Noor, memiliki bagan yang menunjukkan jumlah laporan hasil penelitian bulanan. Pada Oktober 2022 nama Sahbirin Noor menduduki peringkat pertama berdasarkan riset Golkarpedia.com dengan indikator volume pesan.

Seperti pada periode sebelumnya, kategori yang paling populer digunakan adalah berdasarkan jumlah pertanggungan. Sebagai masukan selanjutnya hanya ditambahkan sedikit tambahan yaitu reach atau reportase berita.

Maka tak heran jika dominasi Syamsuar dipatahkan oleh Sahbirin Noor. Pasalnya, pimpinan DPD I Partai Golkar Kalsel itu memiliki grafik peningkatan jumlah laporan dari bulan ke bulan.

Jangkauan pesan ini tidak menyiratkan jumlah pembaca, melainkan asumsi jumlah orang yang melihat jika tautan dibagikan di platform media sosial yang berbeda.

Pada Oktober 2022, Sahbirin Noor menerbitkan total 778 laporan di berbagai media online. Hasil ini berasal dari kategori Berita, Blog, dan Web. Jangkauan liputan Sahbirin Noor mencapai 1,9 juta.

Berita tentang Sahbirin Noor didominasi oleh penampilannya sebagai kepala daerah atau gubernur Kalimantan Selatan, termasuk berita tentang Kalimantan Selatan yang menjadi tuan rumah acara MTQ nasional 2022, kemudian ada juga hal-hal tentang Pekan Olahraga Pelajar Nasional yang diadakan di Kalimantan Selatan diadakan, dan Pertemuan Gubernur Kalsel dengan Kapolda Kalsel yang baru, Brigjen Andi Rian.

Hadir pula Paman Birin dalam Festival Pasar Terapung Banjar, kemudian peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Anugerah Pemuda Kalsel, serta prestasi Paman Birin dalam menurunkan angka stunting di Kalsel.

Selanjutnya, berdasarkan penelitian dari Golkarpedia.com, pimpinan DPD 1 Partai Golkar terpopuler di peringkat kedua adalah Syamsuar, Gubernur Riau, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau.

Syamsuar memiliki total 771 item berita. Jangkauan pemberitaan Syamsuar mencapai 4,2 juta.

Pelaporan Syamsuar juga serupa dengan Sahbirin Noor, yang secara luas dipuji atas kinerja dan komentarnya sebagai pemimpin daerah. Beberapa laporan tersebut antara lain pernyataan Syamsuar terkait berita jual beli darah RS Arifin Achmad Riau dan komentar Syamsuar terkait pasokan beras yang harus dipenuhi Bulog Riau.

Baca Juga: H Supian HK Rilis Rombongan Jemaah Umroh di HUT Partai Golkar

Baca juga: Empat pertanyaan strategis yang dibahas KPU yang mengatur ruang lingkup parpol

Kemudian berita teguran Syamsuar kepada Presiden RS Arifin Achmad Riau terkait pelayanan kesehatan di RS tersebut, kemudian komentar Syamsuar tentang wisata Embung Dayun Siak yang mendapat predikat terbaik nasional, dan Syamsuar memperkenalkan tiga pendekar Partai Golkar yang akan mengambil mengikuti kompetisi Pilleg 2024.

Ada pula nama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Lampung. Arinal Djunaidi diketahui memiliki 696 pesan dari berbagai media online. Jangkauan yang dicapai Arinal Djunaidi dalam berbagai laporan pada Oktober 2022 mencapai 1,1 juta.

Pemberitaan tentang Arinal Djunaidi didominasi oleh berita tentang deklarasi perdamaian untuk pemuda lintas agama juga dimeriahkan dengan festival musik, kemudian pembukaan Lampung Fair 2022 yang dibuka langsung oleh Arinal Djunaidi dan keinginan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tentang perkembangannya. pariwisata Lampung.

Posisi keempat ditempati Ketua Umum DPD I Partai Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily. Ace Hasan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, memiliki 505 berita. Jangkauan yang dihasilkan dari pemberitaan mengenai Ace Hasan Syadzily mencapai 5 juta.

Di peringkat kelima ada pimpinan DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe. Pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Parepare ini memiliki 493 pesan dengan jangkauan 2,3 juta capaian.

Posisi keenam akan diisi nama Bupati Tangerang yang juga Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. Ahmed Zaki Iskandar menerbitkan 462 pesan pada Oktober 2022, yang keduanya dibagikan di media online lokal dan nasional. Jangkauan yang muncul dari berita tentang Ahmed Zaki Iskandar adalah 3,3 juta jangkauan.

Musa Rajekshah, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, berada di urutan ketujuh. Wakil Gubernur Sumut memiliki 437 pemberitaan. Jangkauan berita tentang Musa Rajekshah adalah 2,9 juta.

Ketua DPD I Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah menduduki peringkat kedelapan dalam kategori paling tertutup, menjadikannya salah satu pimpinan DPD I Partai Golkar terpopuler di Indonesia. Ratu Tatu Chasanah memiliki 324 pesan dan jangkauan 895.000.

Posisi kesembilan diduduki Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji. Ini memiliki 235 berita dan 1,8 juta jangkauan.

Pada posisi kesepuluh atau terakhir terjadi sesuatu yang menarik, posisi yang sebelumnya diduduki pimpinan DPD I Partai Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah kini ditempati nama baru yakni pimpinan DPD I Partai Golkar Kalbar Maman Abdurrahman. Maman Abdurrahman sebagai pendatang baru memiliki 217 berita untuk Oktober 2022. Jangkauan Maman dengan beritanya adalah 2,8 juta jangkauan.

Inilah 10 Besar Ketua DPD I Partai Golkar Terpopuler Periode Juli 2022. Ada pergeseran, ada yang terlempar dari 10 besar, nama-nama baru juga ditambahkan. Itu bisa dimaklumi, tapi posisi tiga besar sepertinya tidak banyak berubah.

Kami berharap temuan kami ini dapat menginspirasi seluruh DPD I Partai Golkar di seluruh Indonesia untuk melaporkan lebih masif lagi kinerjanya sebagai pimpinan DPD Partai Golkar atau peran lainnya dalam pemerintahan (politiknesia.com/klikkalsel.com).

Berikut daftar lengkapnya:

1. Sahbirin Noor
Ketua DPD I Partai Golkar Kalsel
778 pesan
1,9 juta kisaran

2. Syamsuar
Ketua DPD I Partai Golkar Riau
771 pesan
kisaran 4,2 juta

3. Arinal Djunaidi
Ketua DPD I Partai Golkar Lampung
696 pesan
kisaran 1,1 juta

4. Ace Hasan Syadzily
Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat
505 pesan
kisaran 5 juta

5. Topan Pawe
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan
493 pesan
2,3 juta kisaran

6. Ahmed Zaki Iskandar
Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta
462 pesan
3,3 juta kisaran

7. Musa Rajekshah
Ketua DPD I Partai Golkar Sumut
437 pesan
2,9 juta kisaran

8. Ratu Tatu Chasanah
Ketua DPD I Partai Golkar Banten
324 pesan
895.000 jangkauan

9. Sarmuji
Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur
235 pesan
kisaran 1,8 juta

10. Maman Abdur-Rahman
Ketua DPD I Partai Golkar Kalbar
217 pesan
2,8 juta kisaran

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button