15 Tempat Wisata Terpopuler di Semarang Lengkap dengan Biaya Masuknya - WisataHits
Yogyakarta

15 Tempat Wisata Terpopuler di Semarang Lengkap dengan Biaya Masuknya

10. Water Blaster Graha Candi Golf

Water Blaster Graha Candi Golf adalah taman air Semarang yang populer dengan kolam ombak, seluncuran, taman bermain anak-anak, restoran, permainan, dan beberapa toko suvenir. Wisata Semarang sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

Water Blaster Graha Candi Golf dengan berbagai macam seluncuran air selalu menjadi tempat wisata yang populer bagi warga Semarang dan sekitarnya. Setidaknya ada 8 seluncuran air yang wajib Anda coba untuk menjadikan liburan Anda pengalaman yang seru.

Tiket masuk: Rp 60.000.

11. Mengunjungi Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo merupakan candi yang ditemukan pada tahun 1804 dan candi ini memiliki 9 candi lainnya di dalamnya. Disebut Candi Gedong Songo karena arti kata “Songo” dalam bahasa Jepang sendiri adalah sembilan. Terdapat 9 bangunan yang tersebar di lereng Pegunungan Ungaran, sekitar 1200 meter di atas permukaan laut.

Sesampainya di ketinggian ini, Anda akan disuguhi pemandangan yang indah dan mempesona saat tiba di pura ini. Tempat wisata di Semarang ini menawarkan aktivitas seperti mandi air panas dan menunggang kuda. Candi ini merupakan salah satu peninggalan simbolis dari Dinasti Syailendra yang terkenal.

Tiket masuk: Rp 5.000.

12. Air Terjun Kali Pancur

Tempat wisata menarik lainnya di Semarang adalah di desa Nogosaren. Di sana Anda akan menemukan air terjun terindah yang akan menyejukkan liburan Anda di Semarang. Terletak di kaki Gunung Telomoyo, Kali Pancur memiliki air terjun setinggi 100 meter tepat di depan Rawa Pening Semarang, tujuan wisata populer.

Namun, Anda masih harus berjalan agak jauh dari tempat parkir untuk melihat air terjun Kali Pancur. Selain keindahan air terjun, menarik juga untuk mengabadikan keberadaan relief bebatuan di sekitar objek wisata ini dengan kamera Anda.

Tiket masuk: Rp 5.000.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button