Libur Akhir Pekan, Berangkat ke Pulau Tegal Mas, Lampung | lampu wisata - WisataHits
Yogyakarta

Libur Akhir Pekan, Berangkat ke Pulau Tegal Mas, Lampung | lampu wisata

Liburan akhir pekan, kita ke Pulau Tegal Mas, Lampung, untuk wisata di Lampung

Masyarakat Lampung yang ingin berlibur akhir pekan atau akhir tahun bisa singgah di pintu gerbang pulau Sumatera ini.

Ya, Lampung yang menjadi pintu gerbang pulau Sumatera memang tempat yang kaya akan tempat wisata. Terutama terkenal dengan wisata pantainya. Kali JPNN Lampung memberikan gambaran singkat tentang keindahan Pulau Tegal Mas yang terletak di Kabupaten Pesawaran Lampung. Baca Juga: Pulau Tegal Mas Manjakan Wisatawan Sejak Pertama Turun Kapal.

Destinasi ini menjadi magnet yang memikat hati para wisatawan. Destinasi wisata seluas 113 hektar ini tidak hanya terbatas pada wisatawan domestik, tetapi juga menarik wisatawan dari berbagai negara. Untuk menuju Tegal Mas, Anda bisa melalui Dermaga Ketapang, Pantai Kelapa Meeting atau menyeberang Pantai Mutun. .

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Intip isi paket kado pernikahan spesial untuk sahabat Erina Gudono – ANTARA News

ANTARA – Kemeriahan rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak lepas dari keterlibatan pelaku UMKM yang ditunjuk… Selengkapnya >>

Itinerary KRL Solo-Jogja hari ini libur weekendCek itinerary KRL Solo-Jogja atau Commuterline hari ini, Minggu (11/12/2022).

Liburan akhir tahun di Jungleland Sentul Bisa nonton JKT48 dan Miss BandUntuk memeriahkan momen liburan di penghujung tahun 2022 dan pergantian tahun 2023, taman hiburan Jungleland Sentul akan menggelar serangkaian acara seru bagi para pengunjung.

Rayakan akhir tahun dengan fashion merah dan hijauNatal dan Tahun Baru umumnya identik dengan warna merah dan hijau.

Menghabiskan akhir tahun di Bali, Jorge Lorenzo mengaku takjubJorge Lorenzo memilih Indonesia sebagai tujuan liburan akhir tahunnya, dengan para penggemar di Bali bersiap-siap

Lalu lintas diperkirakan terjadi di sekitar Kota Bogor selama liburan akhir tahun |Republika OnlinePolres Bogor Kota mengharapkan lalu lintas di kota selama liburan akhir tahun.

Cara menggunakan ChatGPT OpenAI, Chatbot lebih pintar dari GoogleAda banyak pembicaraan tentang platform obrolan GPT di Twitter akhir-akhir ini.

Petir. PT KCI sendiri telah mengumumkan perubahan jadwal keberangkatan KRL Solo Jogja untuk Minggu..JawaPos.

jpnn.com, PESAWARAN – Ya, Lampung yang menjadi pintu gerbang Pulau Sumatera memang tempat yang kaya akan tempat wisata. Namun dengan KRL Solo-Jogja, jarak jauh ini bisa ditempuh hanya dalam waktu sekitar satu jam. Terutama terkenal dengan wisata pantainya. Kali JPNN Lampung memberikan gambaran singkat keindahan Pulau Tegal Mas yang terletak di Kabupaten Pesawaran Lampung, Rp 000 per penumpang. Baca Juga: Pulau Tegal Mas akan memanjakan wisatawan sejak pertama kali turun dari kapal penyeberangan. Koleksi fashion apa saja yang bisa menjadi pilihan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru? Pilih bahan jacquard dan lace yang menonjolkan perpaduan motif floral.

Destinasi ini menjadi magnet yang memikat hati para wisatawan. Jadwal kedatangan dan keberangkatan KRL Solo-Jogja dipastikan tepat waktu. Meliputi area seluas 113 hektar, destinasi wisata ini tidak hanya terbatas pada wisatawan domestik tetapi juga menarik wisatawan dari berbagai negara. Untuk menuju Tegal Mas, Anda bisa menyeberang melalui Dermaga Ketapang, Pantai Kelapa Meeting atau melalui Pantai Mutun. Berangkat dari stasiun kereta api Palur. Baca Juga: Untuk mencapai dermaga wisata dari Kota Bandar Lampung hanya membutuhkan waktu sekitar satu hingga satu setengah jam. Nah, bagi wisatawan yang bingung karena ingin liburan akhir tahun atau akhir pekan, bisa mengunjungi destinasi wisata yang satu ini.

(mar10/jpnn) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button