12 Tempat Wisata di Malang Yang Masih Jadi Primadona | BANGSAONLINE.com - Berita Terbaru - WisataHits
Jawa Timur

12 Tempat Wisata di Malang Yang Masih Jadi Primadona | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


12 Tempat Wisata Di Malang Yang Masih Menjadi Primadona Taman Rekreasi Sengkaling merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang masih menjadi primadona. (Kredit gambar: umm.ac.id)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Destinasi wisata di Malang Jawa Timur selalu menjadi primadona wisatawan.

Tidak hanya dari warga sekitar sendiri, tetapi juga dari masyarakat luar. Tempat wisata di Malang juga mereka jadikan tujuan untuk menghabiskan waktu bersantai dan berlibur.

Selain wisata alam yang memukau, kota berhawa sejuk ini menawarkan berbagai macam tempat wisata populer. Mulai dari wisata sejarah, budaya hingga hits lainnya.

Agar liburanmu semakin seru dan menyenangkan, simak rekomendasi destinasi wisata di Malang berikut ini yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. Flora Wisata San Terra de La Fonte

Berlokasi di Jalan Raya Madya, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, salah satu destinasi wisata dengan panorama yang indah adalah Flora Wisata San Terra de La Fonte. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan taman bunga yang luas dan memanjakan mata.

Ada 700 jenis bunga yang bisa dinikmati saat berwisata di Flora Wisata San Terra de La Fonte. Selain itu, wisatawan juga bisa melihat bangunan khas bergaya Eropa dengan warna yang berbeda.

Anda bisa mengabadikan momen bersama keluarga karena banyak spot Instagramable yang tersedia di tempat ini.

2. Kampung Warna-Warni Jodipan

Destinasi wisata di tengah kota ini bisa menjadi alternatif wisata keluarga yang menyenangkan.

Berlokasi di Desa Jodipan, wisata ini memiliki ragam warna cerah yang menghiasi mulai dari rumah-rumah hingga gang-gang yang ada di desa ini. Ada banyak spot foto menarik di Kampung Warna-Warni Jodipan untuk mengabadikan momen tak terlupakan. Mulai dari menuruni tangga warna-warni, melalui payung jalan, hingga jembatan kaca.

3. Taman Air Hawaii

Wisata air yang bisa dinikmati saat liburan bersama keluarga adalah Hawaii Waterpark. Ada 12 seluncuran air yang bisa dinikmati oleh pengunjung segala usia. Tidak ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan pengunjung untuk mencoba semua wahana tersebut.

Hawaii Waterpark juga dilengkapi dengan booth kuliner. Tempat wisata ini juga memiliki spot foto terbaik yang semuanya disediakan secara gratis.

4. Surga Malam Malang

Tempat wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan wisata malam di malam hari dan bisa dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Berlokasi di Graha Kencana Raya Nomor 66 Karanglo, Blimbing, Kota Malang, wisata ini menampilkan gemerlap keindahan taman dengan lampion dan taman dengan lampu LED. Mata akan terkagum-kagum dengan warna lampu yang berbeda-beda. Pengunjung bisa menikmati tontonan bertema kelap-kelip lampu bersama keluarga di kawasan ini. Malang Night Paradise juga menawarkan wahana untuk segala usia yaitu Museum Ganesya, Roemah 147, Magic Journey 2 dan Adventure Land.

5. Taman Rekreasi Sengkaling

Berlokasi di Jalan Raya Mulyoagung 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, taman rekreasi ini merupakan taman air yang layak dikunjungi saat akhir pekan.

Taman Rekreasi Sengkaling menawarkan banyak wahana seru, seperti Kolam Pesona Primitif, Kolam Pesona Tirta Alam, Kolam Kapal Misteri dan Kolam Cumi.

Pengunjung juga dapat menikmati wahana untuk anak kecil, taman satwa, dan festival makanan.

6. Alun-Alun Kota Malang

Alun-alun Kota Malang bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang recommended untuk dikunjungi dalam momen liburan keluarga.

Jika Anda berkunjung ke Malang tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini. Sambil menikmati hiruk pikuk kota Malang, pengunjung bisa duduk santai di alun-alun.

Simak berita selengkapnya…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button