4 Tempat Mancing di Surabaya, Teluk Lamong Jadi Primadona | BANGSAONLINE.com - Berita Terbaru - WisataHits
Jawa Timur

4 Tempat Mancing di Surabaya, Teluk Lamong Jadi Primadona | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


4 Spot Mancing di Surabaya, Teluk Lamong Jadi Primadona Kakap putih masih menjadi primadona para pemancing di tempat mancing di Surabaya. (Kredit gambar: edo)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Tidak semua kabupaten atau kota di Indonesia memiliki wilayah pesisir. Kota Surabaya beruntung karena memiliki kawasan pantai yang cukup luas di kawasan Kenjeran hingga Gunung Anyar. Disebut keberuntungan karena sebenarnya kawasan pantai memiliki potensi yang ada disana. Tidak hanya potensi wisata bahari, tetapi juga potensi perikanan, perikanan, dan ekosistem mangrove, sehingga dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah pesisir.

Pembahasan masalah pesisir tidak akan lengkap jika kita tidak mencoba mancing di laut di spot-spot potensial Surabaya.

Setidaknya ada empat spot mancing yang bisa direkomendasikan untuk menyegarkan pikiran dan melepas penat.

Mancing edisi kali ini kita akan menjajal empat tempat mancing di Surabaya bersama Edo, seorang pemilik perahu sekaligus penjual udang vaname di kawasan Kalianak Morokrembangan.

Berikut 4 tempat mancing predator potensial di surabaya.

1. Dermaga Perak

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Silver Pier. Saat mancing di spot yang satu ini kita disuguhi sekilas beberapa kapal yang cukup banyak. Tapi jangan tanya penduduk di dasar lautan. Banyak destinasi ikan mulai dari Gulamah, Keting, Nineg, Kakap Tompel, Kerapu, Kakap Putih dan masih banyak jenis ikan lainnya yang menghuni tempat ini. Pemancing di daerah Surabaya dan sekitarnya sudah tidak asing lagi dengan habitat ikan di tempat ini.

Simak berita selengkapnya…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button