5 akomodasi dan hotel dekat Stadion Kanjuruhan, harga murah tapi tidak murahan! : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Timur

5 akomodasi dan hotel dekat Stadion Kanjuruhan, harga murah tapi tidak murahan! : Okezone Travel

STADION Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur masih menjadi perbincangan hangat publik akibat kerusuhan pasca pertandingan sepak bola yang mengakibatkan korban luka bahkan korban jiwa.

Sementara itu, ada juga berbagai destinasi wisata di sekitar Stadion Kanjuruhan yang bisa Anda kunjungi. Serta hotel dengan harga terjangkau, cocok untuk backpacker atau yang budget minim.

Dilihat dari berbagai sumber, berikut lima hotel terjangkau di dekat Stadion Kanjuruhan yang bisa direkomendasikan sebagai akomodasi saat berkunjung ke Malang.

1. LG Homestay

Terletak di Jalan Adimulyo, Kepanjen, Ardirejo, Kecamatan. Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. LG Homestay adalah salah satu akomodasi terjangkau di dekat Stadion Kanjuruhan.

Harga per malamnya mulai dari Rp 145.000. Fasilitas yang diterima adalah tempat tidur, meja, AC, wifi, laundry. Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki atap yang memiliki ruang yang bagus. Bahkan turis asing pun cukup sering menginap di sini.

keluarga angkat

(Homestay Gayatri Janti, Foto: Traveloka)

2. Homestay Gayatri Janti

Kemudian ada Homestay Gayatri Janti di Perumahan University Park, Jalan Janti Barat, Kecamatan Bandungrejosari. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Harga per malamnya mulai dari Rp 113.000 saja.

Fasilitas di kamar ini adalah kasur, kamar mandi pribadi, televisi, AC, WiFi, perlengkapan mandi, lemari es, dan lemari.

3. Hotel Bunga Melati I

Lalu ada Hotel Bunga Melati I di dekat Stadion Kanjuruhan tepatnya, Jalan Zainul Arifin, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Harga per malamnya mulai dari Rp 79.000.

Fasilitas yang dilestarikan adalah tempat tidur, kamar mandi pribadi, tempat parkir dan perlengkapan mandi. Cukup minim sih, tapi cocok buat kamu yang hanya ingin istirahat sejenak lalu melanjutkan perjalanan lagi

4. Hotel Grand Palace Malang

Kali ini Grand Palace Hotel Malang, hotel bintang tiga ini terletak di Jalan Ade Irma Suryani, Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Harga per malamnya mulai dari Rp 290.000.

Arsitektur hotel ini cukup unik, seperti bangunan bergaya Eropa klasik. Warna putih dan kuning keemasan menyelimuti hotel.

Fasilitasnya juga cukup lengkap, kamar luas, tempat tidur nyaman, kamar mandi tersedia di dalam jadi tersedia kopi, teh dan air mineral.

5. Grand Citihub Hotel

Grand Citihub Hotel terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Kecamatan Kauman. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Harga per malam di hotel ini mulai dari Rp 385.000.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Di dalam kamar terdapat berbagai jenis kasur, kamar mandi pribadi, lemari pakaian, AC dan restoran dengan pemandangan yang menarik.


Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button