Tiket dan Aktivitas Taman Air BATU WONDERLAND - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas Taman Air BATU WONDERLAND

Tiket dan Aktivitas Taman Air BATU WONDERLAND

Harga tiket masuk Batu Wonderland Waterpark & ​​Resort Hotel: Rp 10.000-Rp. 20.000 Jam Buka : 10.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 0341 595929/082142054575. Alamat: Jl.Imam Bonjol No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65315.

Di Batu, wisatawan memiliki banyak pilihan untuk menghabiskan liburan keluarga. Bagi yang menginginkan akomodasi sambil bisa bermain air, maka Batu Taman Air Wonderland dan Resort adalah pilihan yang tepat.

Batu Wonderland Waterpark & ​​Resort yang merupakan gabungan hotel dan waterpark yang juga dilengkapi dengan pusat perbelanjaan dan restoran. Wisata ini menghadirkan pilihan wisata dengan konsep komplek wisata terpadu yang siap memanjakan pengunjung setiap harinya. Berikut beberapa hal menarik yang bisa ditemukan di Batu Wonderland Waterpark & ​​Resort

1. Taman air mini

Terdapat dua kolam utama yaitu kolam anak dan kolam biasa. Taman air ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis seluncuran. Ada seluncuran dengan patung gurita raksasa di atasnya.

wahana rock taman air wonderlandFasilitas waterpark yang menjadi salah satu keunggulan dari Batu Wonderland Waterpark & ​​Resort Hotel. foto: Wahyu dengan google maps

Selain itu, ada juga seluncuran berbentuk kepala kuda nil raksasa. Di pinggir kolam banyak terdapat patung lumba-lumba, singa, kura-kura dan lain-lain yang juga berfungsi sebagai pancuran.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di KUSUMA WATERPARK Batu

2. Hotel dan resor

Pengunjung luar kota tidak perlu bingung mencari tempat menginap. Di Batu Wonderland Waterpark and Resort, pengunjung dapat menyewa kamar hotel dengan pilihan tarif yang berbeda-beda dengan harga yang relatif terjangkau.

Ada beberapa pilihan kamar, mulai dari Junior, Superior, Deluxe hingga Executive. Tarif per malam berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 800.000 per malam. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan taman air dan juga kota Batu. Semakin tinggi tarifnya tentu saja semakin baik fasilitasnya.

Taman air Stone Wonderland dan hotel resorTaman air terintegrasi ke dalam hotel. foto: Herlina Kahmal/Google Maps

3. Mal lengkap

Bagi yang suka berbelanja, jangan khawatir. Pengunjung dapat membeli berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Apalagi mall ini juga menawarkan oleh-oleh dan oleh-oleh khas Batu.

Pengunjung bisa membeli gantungan kunci, kaos, sandal dan lainnya mulai dari Rp 5.000 di sini. Tak perlu bingung membeli oleh-oleh untuk orang tersayang.

Baca: Tiket Masuk COBAN RONDO Malang dan Kegiatan Wisata

4. Restoran dengan menu khas

Main seharian di waterpark pasti bikin lapar. Jangan khawatir, di sini pengunjung bisa menikmati kuliner dengan harga terjangkau mulai dari Rp25.000. Ada banyak menu dasar yang bisa disantap wisatawan.

Restoran Wonderland Resort RockRestoran Wonderland Resort Rock. foto: Tony Setiawan

darimumandi madu dang, ayam merah, iga bakar telur asin, kolokee (ayam goreng dengan saus nanas asam manis) dengan mie bola setan. Penasaran dengan menunya? Datang segera untuk menikmati kelezatannya sendiri.

Harga Tiket Masuk Wonderland Waterpark & ​​Resort Stone

Tamu hotel dapat menggunakan fasilitas taman air secara gratis. Pengunjung luar kota dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000 pada hari biasa. Harga khusus untuk pengunjung akhir pekan harus membayar Rp 20.000. Beberapa bulan, pengelola bahkan menawarkan diskon khusus.

Harga Tiket Masuk Wonderland Stone Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Sabtu Rp 10.000
Tiket masuk pada hari Minggu dan hari libur nasional Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Selecta Malang

Jam buka taman air

Semua wahana yang ada di Waterpark & ​​Resort dapat dinikmati pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 17.00 setiap hari.

Jam buka taman air
Setiap hari 10.00 – 17.00 WIB

Fasilitas Resor & Taman Air Batu Wonderland

Wisata yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No. 9, Temas, kabupaten Batu ini selalu ramai pengunjung. Ongkosnya murah dan seluruh fasilitas menjadi daya tarik tersendiri. Untuk fasilitas Taman airbukan hanya tamu hotel saja yang bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Pengunjung reguler juga dapat masuk dengan sedikit biaya. Area parkir yang disediakan juga cukup luas, jangan ragu untuk memarkirkan kendaraan Anda disana. Selain hotel dan Taman airtempat ini memiliki fasilitas sebagai berikut: pusat perbelanjaan, taman air, dan juga restoran dengan menu spesial dan terjangkau.

Baca: Tiket Masuk BNS BATU NIGHT SPECTACULAR, Atraksi & 10 Wahana Seru

Lokasi Batu Taman Air Wonderland

Batu Wonderland Water Park berlokasi dan terintegrasi dengan Batu Wonderland Resort Hotel. Berlokasi di Jl.Imam Bonjol No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button