11 tempat makan burger di malang yang enak dan ramah kantong - WisataHits
Jawa Timur

11 tempat makan burger di malang yang enak dan ramah kantong

Tempat Makan Burger di Malang, Pixabay Photo/TheoCrazzolaraMalang adalah kota yang kaya akan wisata kuliner. Ada berbagai jenis masakan yang bisa dinikmati di kota ini. Mulai dari masakan Korea hingga masakan Asia Timur hingga masakan Barat seperti burger, Anda dapat dengan mudah menemukannya di Kota Malang. Berikut daftar tempat makan burger di Malang yang enak dan ramah kantong untuk semua kalangan.

Selain orang dewasa, anak-anak juga suka makan burger. Untuk mengisi waktu liburan, Anda bisa mengisinya dengan cita rasa kuliner burger. Ada berbagai jenis burger yang bisa Anda nikmati di Kota Makan, mulai dari burger dari pedagang kaki lima hingga burger dari restoran.

Tempat makan burger di Malang?

Tempat Makan Burger di Malang Pixabay Photo/ChepearroyoBerikut rekomendasi tempat makan burger di Malang untuk kamu. Berikut rekomendasinya:

1. Lean (Makan Burger) Malang

Berhubungan dengan @magermalang, Tempat ini terletak di Jalan MT Haryono No. 108, Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00. Harga burger di tempat ini mulai dari Rp 20.000.

Berhubungan dengan @myburgershot, Tempat ini terletak di Jalan Borobudur No. 65, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 hingga 23.00. Menu populer di tempat ini mulai dari beef and cheese burger, kill-or-die burger, volcano burger, smoked beef, volcano burger, dan berbagai macam burger lainnya. Harga burger di sini mulai dari Rp 25.000.

3. Burger Bunder Satria Barat Malang

Tempat ini beralamat di Jalan Satria Bar No 414, Rw 2, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Buka setiap hari dari jam 2 siang hingga 9.30 malam.

Inlander Burger berlokasi di Jalan C Trowulan No. 66, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari dari jam 9:30 pagi hingga 10:00 malam.

Meet Burger Malang berlokasi di Jalan Candi Mendut Barat No. C19, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Buka setiap Jumat hingga Rabu mulai pukul 12 siang hingga 10 malam.

Burger Muto Saran berlokasi di Jalan Sarangan No. 27 Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 11:30 hingga 21:00. untuk hari Jumat mulai pukul 12.30 hingga 21.30

Burger Bangor Malang terletak di Jalan Raden Panji Suroso, Poloviye, Kecamatan Blimbing, Kota Makang, Jawa Timur. Buka setiap hari mulai pukul 7.30 pagi hingga 10.30 malam.

Burger Munder berlokasi di Jalan Sulawesi No. 21, Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat ini buka 24 jam.

9th Street Burgos Burger Black

Street Burgos Burger Hitam berlokasi di Perum Griyashanta, Blok K No. 319, Mojolangu, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari Senin hingga pukul satu dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Burger Bomb berlokasi di Jalan C Trowulan, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 1 siang hingga 9 malam.

Burger Bangor Suhat berlokasi di Ruko SBC, Jalan Soekarno – Hatta, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

Itulah 11 rekomendasi restoran di Malang yang enak dan ramah kantong. Semoga bisa dijadikan referensi. (ri)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button