Perhatian, ada kecelakaan maut di Gadog Puncak! - WisataHits
Jawa Barat

Perhatian, ada kecelakaan maut di Gadog Puncak!

Bogordaily.net – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Gadog Puncak Bogor. Sebuah sepeda motor hancur dalam kecelakaan yang terjadi di depan MM Juice Gadog, Jalan Raya Puncak Bogor, Kabupaten Bogor pada Sabtu 5 November 2022.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Namun, satu orang dilaporkan kritis akibat kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun bahwa kecelakaan itu terjadi menyebabkan dua korban laki-laki dan perempuan menggunakan sepeda motor merek “Honda” dengan nomor F 4631 CW.

Sepeda motor awalnya berjalan normal, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu melaju di kawasan wisata tersebut. Mesin yang dikendarainya baik-baik saja.

Namun, sesampainya di depan MM Juice Gadog, Jalan Raya Puncak Bogor. Sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Mesinnya hancur dan salah satunya kritis.

Suasana di daerah itu tiba-tiba heboh. Beberapa warga setempat mencoba membantu. Sementara itu, sepeda motornya tergeletak di jalan.

Sejauh ini, polisi masih melakukan evakuasi dan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polrestabes Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan, kecelakaan sedang ditangani petugas dan sedang dilakukan evakuasi. Kronologi kejadiannya masih simpang siur.

“Kami masih menyelidiki lebih lanjut kronologi kejadian dan dari mana korban berasal. Saat ini masih evakuasi dulu,” kata Kapolres AKP Bogor Dicky Pranata saat dihubungi via telepon dari Bogordaily.net.

“Kami masih menyelidiki identitas korban. Korbannya ada dua, informasinya sebagai korban meninggal dunia,” kata Dicky.

Sementara itu, kecelakaan itu menjadi viral di media sosial. Foto-foto sepeda motor yang hancur dalam kecelakaan itu beredar di berbagai linimasa media sosial.

Penampakan sepeda motor Honda rusak terbalik dalam foto yang diperoleh Bogordaily.net sekitar pukul 14.00 WIB. Korban perempuan diketahui tewas dalam kejadian tersebut.***

Mutia Dheza Cantika

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button