6 rekomendasi restoran di Sentul yang enak dan ramah kantong - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi restoran di Sentul yang enak dan ramah kantong

Rekomendasi resto di Sentul yang enak dan ramah kantong Foto: Unsplash/shawnangggSentul merupakan salah satu kawasan di Bogor yang sering menjadi destinasi liburan keluarga. Karena ada berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda sedang mencari rekomendasi restoran Sentul yang enak dan ramah kantong, daftar restoran berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Kutipan dari halaman bogorkab.go.id/Di kawasan Sentul banyak terdapat wisata alam yang menarik wisatawan. Mulai dari berbagai air terjun hingga kegiatan hiking dan camping.

Biasanya setelah jalan-jalan, banyak orang mencari restoran untuk mengisi ulang baterainya. Jangan khawatir, Sentul juga memiliki banyak restoran enak yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi perut Anda.

6 rekomendasi restoran di Sentul yang enak dan ramah kantong

Rekomendasi restoran di Sentul yang enak dan ramah kantong, Foto: Unsplash/shawnanggg

Di bawah ini adalah rekomendasi resto Sentul yang enak dan ramah kantong.

1. Restoran Cumin Tumbar

Rekomendasi pertama adalah Tumbar Jinten Restaurant yang menyajikan berbagai menu dengan rasa tumbar dan jinten. Menu utama resto ini adalah sop lele yang enak dan menyegarkan. Selain itu, ada juga lele tangar yang dimasak dengan tumbar dan jinten. Cita rasa bumbu yang kuat menambah kelezatan masakan olahan ikan lele.

Alamat : Perum Grand Sentul City Blok C4.1 No. 31, Batu Ngampar, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710

Jam Buka: 10.00 – 20.00 WIB

Jika Anda mencari tempat makan yang berisi berbagai jenis penjual makanan, Anda bisa mengunjungi Ah Poong. Di sini Anda akan menemukan berbagai makanan mulai dari makanan khas Indonesia hingga Barat. Anda dapat menikmati makanan lezat sambil duduk di tepi sungai yang menawarkan pemandangan indah.

Alamat: Pasar Ah Poong, Jl. MH. Thamrin No Kav. 8, Cipambuan, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710

Jam Buka: Senin – Jumat: 10.00 – 20.30 WIB | Sabtu – Minggu: 08.00 – 21.00 WIB

3. Resto Taman Teduh Sentul

Rekomendasi resto enak dan ramah kantong di Sentul selanjutnya adalah Resto Kebun Teduh Sentul. Menampilkan bangunan unik bergaya Jawa, restoran ini menyajikan beragam makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Ada menu menarik yang patut dicoba, seperti es krim serai dan es krim jahe, disajikan dalam gelas jadul yang unik.

Alamat : Jl. Bukit Angsana Hijau, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Jam Buka: 10.00 – 18.00 WIB

Menyajikan menu khas Sunda, tempat makan ini memiliki sajian utama berupa olahan ikan yang dimasak dengan bumbu bambu. Unik, bukan? Rasanya yang gurih dijamin bikin ketagihan di sini.

Alamat: Di depan pintu tol Grand Sentul Selatan-2, Jl. Tol kabupaten. Bogor, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat 16810

Jam Buka: Selasa – Minggu: 10.00 – 21.00 WIB

Selanjutnya adalah Bambu Haur Restaurant yang menyajikan olahan ikan bakar dengan bumbu spesial. Menu yang paling banyak dipesan di restoran ini terdiri dari sajian ikan gurame dengan bumbu rica rica yang sangat enak. Tempatnya juga nyaman dan asri karena dikelilingi pepohonan.

Alamat : Jl. Sentul alternatif Jl. Sentul Raya No.38, RT.5/RW.5, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Jam Buka: 10.00 – 19.00 WIB

Rekomendasi terakhir adalah Fresh Sawah Restaurant. Seperti namanya, Anda bisa menikmati makanan sambil duduk di joglo atau paviliun yang dikelilingi persawahan. Ada juga area taman tempat anak-anak bisa bermain. Menu di sini sangat beragam, mulai dari olahan ikan dan ayam hingga iga bakar dan capcay.

Alamat : Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Jam Buka: Selasa – Jumat: 10.00 – 18.00 WIB | Sabtu – Minggu: 08.00 – 18.00 WIB

Itulah rekomendasi restoran di Sentul yang enak dan ramah kantong. Semoga rekomendasi ini bisa menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke Sentul. (Besar)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button