11 rekomendasi destinasi wisata Indonesia dengan panorama indah, dari Dieng hingga Ruteng - WisataHits
Yogyakarta

11 rekomendasi destinasi wisata Indonesia dengan panorama indah, dari Dieng hingga Ruteng

PORTAL JOGJA – Keinginan masyarakat untuk berwisata semakin meningkat seiring dengan penurunan kasus Covid-19 di Indonesia.

Badan Pusat Statistik (BPS) menemukan, jumlah kunjungan wisman meningkat 228 persen pada kuartal I 2022.

Indonesia baru saja dinobatkan sebagai negara tercantik nomor 1 di dunia, berdasarkan analisis yang dilakukan oleh situs web yang berbasis di Inggris, Money.co.uk, dalam sebuah laporan bernama Natural Beauty Report, yang menampilkan panorama paling alami dan keindahan alam. kondisi alam yang paling indah.

Baca Juga: Putri Candrawathi Besok Diperiksa Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Hal ini akan semakin meningkatkan daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari seluruh dunia untuk hadir di Indonesia.

Dikutip dari siaran resmi tiket.com Kamis, berikut sebelas destinasi rekomendasi dengan panorama alam terindah untuk dikunjungi di waktu luangmu.

Bandungan dan Hongaria, Semarang

Kawasan Bandungan dan Ungaran yang terletak di Kabupaten Semarang menawarkan berbagai wisata menarik dengan panorama yang indah. Jika Anda penikmat wisata sejarah, Anda bisa mengunjungi Candi Gedong Songo yang sudah ada sejak abad ke-8 Masehi. Bagi yang ingin bersantai di lereng Gunung, Anda bisa menyeruput kopi di Pondok Kopi Umbul Sidomukti ditemani sejuknya udara pegunungan dan pemandangan yang menakjubkan.

Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah

Dataran Tinggi Dieng menyajikan berbagai macam destinasi alam yang akan membawa Anda jauh dari panas. Pemburu matahari terbit pasti tidak boleh melewatkan target yang satu ini. Sinar matahari pagi berwarna kuning keemasan dapat ditemukan di Puncak Sikunir, tempat yang dikenal ideal untuk mengejar matahari terbit. Selain itu, Anda juga bisa melihat Kawah Sikidang, batu kapur kekuningan, asap belerang, pemandangan hijau seperti daratan di atas awan.

Source: portaljogja.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button